Polisi Amankan Kediaman Bayi Ajaib yang Dikandung Hanya 2 Jam!

Posted on

Aparat kepolisian dari Polres Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan menyelidiki kabar seorang gadis yang melahirkan bayi ajaib. Gadis itu dikabarkan mengandung bayinya hanya dalam tempo beberapa jam sebelum melahirkan. Tidak hanya itu, bayi yang dilahirkannya langsung dapat berucap salam.

“Iya kabar itu sangat heboh, kami sudah kirim beberapa anggota baik dari Bhabinkamtibmas, Reserse Kriminal maupun dari Intel, beberapa hari yang lalu,” kata Kapolres Enrekang, AKBP Ibrahim Aji saat dikonfirmasi Minggu, 2 Juli 2017.

Ibrahim mengatakan pihaknya telah mewawancarai Utjie Ramadani, ibu dari bayi ajaib yang menghebohkan warga Kabupaten Enrekang. “Namun saat ini, informasi itu belum bisa kita ekspose, karena masih perlu dilakukan investigasi mendalam terkait hal tersebut,” katanya.

Selain itu, lanjut Ibrahim, pihaknya tidak bisa serta merta menginvestigasi karena kejadian itu bersifat delik aduan yang prosesnya tergantung pada aduan yang masuk. “Kita harus terima laporan dulu untuk bisa melakukan investigasi lebih mendalam. Apalagi ini sangat sensitif,” katanya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan