Pose Pre-Wedding, Foto Angel Lelga dan Vicky Prasetyo Malah Bikin Netizen Ngakak!

Posted on

Lahiya – Kisah asmara Vicky Prasetyo dan Angel Lelga terbilang cukup kilat. Belakangan ini pun, cerita tentang keduanya juga tengah hangat diperbincangkan. Publik tidak mengetahui kedekatan mereka, namun sebuah kabar mengejutkan muncul dan menyebutkan bahwa keduanya bakal melangsungkan pernikahan.

Sebelumnya sudah beredar kabar bahwa mereka berdua akan menikah pada tanggal 9 Februari nanti. Tetapi, ternyata acara yang akan berlangsung bulan Februari mendatang adalah rencana resepsi keduanya. Rupanya Angel dan Vicky telah melangsungkan akad nikah pada bulan November lalu. Akad nikah itu sendiri dilaksanakan di hadapan penghulu dan keluarga dari kedua belah pihak.

Baca juga: Mengenaskan! Bocah Ini Meninggal, Penyebabnya Terbongkar dari Jari Tangannya

Usai beredarnya video pernikahan Vicky dan Angel, keduanya sudah tidak lagi malu-malu untuk memamerkan kemesraan di depan publik. Kini, pasangan ini tengah disibukkan dengan kegiatan pemotretan foto pre-wedding, demikian dilansir dari Tribunnews.com yang mengutip akun Instagram Lamis Corner, Minggu (7/1/2018).

Bali adalah tempat keduanya melakukan foto pre-wedding. Namun, tidak seperti foto pre-wedding biasanya, Angel dan Vicky memilih konsep yang amat sederhana. Keduanya hanya berfoto di pinggir pantai sambil mengenakan pakaian seadanya saja.

Tetapi, netizen yang melihat foto pre-wedding keduanya malah jadi terpingkal. Hal itu karena keduanya melakukan foto pre-wedding tersebut usai resmi menikah dan telah menjadi suami istri. Pastinya, bagi kebanyakan orang hal itu terasa janggal dan tak umum.Selain itu, tidak sedikit netizen yang menilai kalau pre-wedding keduanya nampak biasa-biasa saja.

Begini komentar sejumlah netizen melihat foto pre-wedding Vicky dan Angel:

@eyasauliasari, “”praweeding” wkwkwwkk.”

@_.tasyaa._, “Endrose atau prewed? Sorry to say, masa bagusan foto selebgram lgi endrose dbandingin ini..”

@legatalks, “Gak takut kecyduk ya kok pra weeding.”

@demidemora, “Lohh udah nikah kok sekarang prewed…ngakakk….”

@annaowl66, “Kudunya ‘pascawedding’.”

@jualbajubekas.jakarta, “tp koq gue ngeliatnya bkn kaya prewed ya? kaya foto biasa aje.”

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan