Header Ad

Potret 5 Mama Muda Anggota Gorgeous Mom, Geng Terbaru Milik Jedar. Ada 1 Anggotanya Artis Berhijab!

July 10, 2017
12 Views

Memiliki kesamaan profesi, hobi, gaya hidup hingga akhirnya merasa klop satu sama lain membuat deretan artis membentuk perkumpulan atau geng pertemanan. Sama halnya yang dilakukan Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani yang memiliki geng Girls Squad.

Sembilan orang yang menjadi teman geng Jessica Iskandar adalah para wanita muda sosialita hits seperti Nia Ramadhani, Jennifer Bachdim, Karenina Sunny, Rozma Suhardi, Hertika Putri, Theresa Wienathan, Chacha Frederica, Irene dan Sally Adelia Soraya.

Namun rupanya Jedar tak hanya tergabung dalam geng Girl Squad. Baru-baru ini ia memperkenalkan geng barunya yang diberi nama Gorgeous Mom.

Nah, kalau Girl Squad tak hanya terdiri dari ibu muda yang berprofesi sebagai artis, bagaimana dengan anggota Gorgeous Mom ya? Simak langsung deh!

1. Jessica Iskandar

Ibunda dari El Barack Alexander ini selain menjadi ketua geng Girl Squad juga menjadi pelopor geng mama muda Gorgeous Mom. Ia menjadi sosok artis penuh talenta sekaligus mama muda yang banyak dielukan publik karena mampu menjadi orangtua tunggal untuk El. Selain aktif di dunia hiburan, Jedar juga disibukkan dengan bisnis properti dan usaha fashion miliknya.

2. Nia Ramadhani

Meski tak lagi aktif di dunia hiburan, istri dari pengusaha Ardie Bakrie ini masih menjadi salah satu artis yang paling disorot di Indonesia. Ibu muda yang baru melahirkan anak ketiganya ini kerap menjadi idaman para wanita. Pasalnya, ia bisa tetap eksis dan hits meski telah melepas profesi keartisannya demi menjadi istri dan ibu seutuhnya.

3. Shireen Sungkar

Aktris Indonesia berdarah Arab-Minang ini menjadi satu-satunya anggota Gorgeous Mom yang mengenakan hijab. Bersama dengan suaminya, Teuku Wisnu, Shireen dikenal sebagai ibu muda yang inspiratif karena kerap menerapkan ajaran-ajaran agama pada anaknya sejak dini. Selain sibuk di dunia hiburan, kini ia juga melebarkan sayap di bidang bisnis fashion dan kue kekinian bersama dengan kakaknya Zaskia Sungkar.

4. Gisel Anastasia

Gisella Anastasia atau yang lebih dikenal dengan nama Gisel Idol ini menjadi salah satu mama muda yang diidolakan banyak orang. Tak hanya karena kiprahnya sebagai penyanyi maupun aktris, ia juga banyak dipuji penggemarnya karena awet muda bahkan meski sudah memiliki anak satu.

Selain itu, potret keharmonisannya bersama sang suami, Gading Marten juga selalu menarik perhatian. Dan yang membuat Gisel makin diidolakan banyak orang karena ia dikenal dekat serta kerap memperlakukan dengan baik pengasuh Gempi yang bernama Siti Rukoyah.

5. Jennifer Bachdim

Sama halnya dengan Jedar, Jennifer Bachdim juga menjadi anggota dari Girl Squad. Istri dari pesepakbola Irfan Haarys Bachdim ini sangat populer di media sosial dan aktif di dunia modeling.

Sosok Jennifer tak hanya diidolakan karena penampilannya yang masih tetap cantik dan seksi sebagai seorang ibu, Jennifer juga dikenal sebagai mama muda yang inspiratif. Ia berhasil meraih penghargaan bergengsi di Influence Asia 2017 dan memborong dua piala penghargaan dalam kategori parenting dan breakout.

You may be interested

Buzz
4 views

Mengenal Fredrich Yunadi, Kuasa Hukum Papa yang Dulu Sempat Daftar Ketua KPK

Lahiya - November 18, 2017

Siapa sangka kasus Setya Novanto kini kembali mencuat dan jadi perbincangan publik. Setelah peristiwa kecelakaan yang terjadi itu, kini Papa…

Gak Kalah dengan CS, Inilah 4 Mainan Jadul yang Bikin Anak 90-an Berasa di Medan Tempur
Buzz
4 views
Buzz
4 views

Gak Kalah dengan CS, Inilah 4 Mainan Jadul yang Bikin Anak 90-an Berasa di Medan Tempur

Lahiya - November 18, 2017

Zaman sekarang, game tembak-tembakan seperti CS, point blank dan lain-lain sudah sangat laku di pasaran. Kebanyakan penggunanya sih  anak-anak zaman…

5 Negara di Dunia yang “Berguru” Pada KPK, Bukti Lembaga Anti Korupsi Kita Diakui
Buzz
5 views
Buzz
5 views

5 Negara di Dunia yang “Berguru” Pada KPK, Bukti Lembaga Anti Korupsi Kita Diakui

Lahiya - November 18, 2017

Korupsi, bisa dibilang menjadi penyakit mematikan bagi setiap negara. Oleh sebab itu istilah “Negara hancur karena korupsi” mungkin memang ada…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan