Potret Cantiknya Erlina Bila, Kasir Bak Super Model yang Bikin Cowok Lupa Cara Kedip

Posted on

Potret Cantiknya Erlina Bila, Kasir Bak Super Model yang Bikin Cowok Lupa Cara Kedip

Wajah cantik emang selalu jadi daya tarik tersendiri. Apapun profesinya, di mana pun tempatnya, tentu sosok bening itu bakal selalu jadi pusat perhatian.

Kerennya lagi, di Indonesia termasuk paling banyak punya stok cewek cantik di mana-mana. Selain bukan prodok operasi plastik, cewek cantik nggak cuma bisa ditemui di mall—melainkan di tempat-tempat nggak terduga.

Salah satunya adalah minimarket. Iya, coba deh perhatikan kasiri di toko-toko sekitar tempat tinggal kalian. Barangkali ada yang seperti Erlina Billa. Siapa tuh Erlina Bila? Itu tuh, si kasir cantik yang belakangan ini viral di sosial media.

Bukan cuma tampang beningnya yang memukau, ternyata akun sosial medianya juga punya banyak banget follower, bahkan sampai ratusan ribu. Wow banget kan? Seperti apa sih kasir yang lebih mirip selebgram ini?

Tanpa gaun harga jutaan, atau make up segala macem… bahkan Bila tetep keliatan cantik dengan seragam kerjanya

Bila dengan seragam minimarket [image source]
Tengok deh penampilannya di luar jam kerja, siapa yang nyangka kalau dia kasir? Pasti dikira super model deh

Erlina Bila [image source]
Dalam penampilan keseharian, Erlina Bila lebih sering tampil natural. Rambut diikat ke belakang tanpa ada riasan wajah yang berlebihan, tapi kok tetep cantik sih?

Bila kasir [image source]
Cantik dan gayanya itu emang fotogenic banget, nggak heran dia sekarang jadi model dunia maya

Erlina Bila [image source]
Gimana penampilannya dengan celana sobek-sobek gini? Kesannya seksi kan?

erlina bila [image source]
Mengingatkan kita pada atlet cantik SEA Games 2017 ya?

Erlina Bila [image source]
Kalau udah gini, girlband Korea mah lewat ya? Apalagi cantiknya ini alami, nggak pakai plastik

Bila [image source]
Saat ini, Erlina Bila juga laris banget nih ngepromosiin produk di instagram pribadinya, maklum followernya berjibun

Erlina jadi selebgram [image source]
Gayanya itu emang instagramable banget deh

Bila [image source]
Punya banyak follower dan sudah jadi selebgram, tapi Bila tetep pede tuh dengan seragam kasirnya

Erlina Kasir [image source]

Tuh, cowok mana sih yang nggak kepincut kalau liat pesona kasir satu ini? Dandanannya nggak pernah neko-neko, udah gitu cantik dan pastinya bebas plastik. Duh, tanyain dong, kira-kira nih neng geulis udah punya cowok belum? Kali aja kalian berjodoh, hehe…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan