SHARE
Loading...

Afgan selama ini memang dikenal punya banyak teman perempuan mulai dari Raisa hingga Rossa. Namun yang terlihat lengket sekali adalah persahabatannya dengan Sherina. Sudah cukup lama persahabatan Afgan dan Sherina terbentuk. Meski cowok dan cewek namun keduanya tidak merasa canggung satu sama lain.

Afgan dan Sherina juga dikenal sering mendukung satu sama lain. Afgan sendiri pernah ke Jepang saat Sherina sekolah di sana. Begitu juga dengan Sherina yang selalu mendukung album-album baru Afgan. Yuk intip manisnya persahabatan mereka di bawah ini.

1. Ini waktu Afgan dan Sherina lagi di Jepang, lucu ya lihatnya.

2. Cuma beda umur setahun sih, jadi akrab banget lihatnya.

3. Mirip kakak adek deh lihatnya, sama-sama berbakat.

4. Bertiga dengan Hadistian sahabatan lengket banget.

5. Suka liburan bareng kemana-mana, friendship goals banget deh.

6. Kalau udah sama sahabat emang gak perlu jaim-jaiman deh.

7. Duh seru banget ya lihatnya tiga sahabat ini?

8. Ketika Afgan mempertemukan Sadam dan Sherina nih.

9. Afgan sendiri juga sering mendukung setiap karir Sherina salah satunya film terbaru Wiro Sableng.

10. Semoga langgeng terus ya persahabatan Afgan dan Sherina sampai tua nanti.