Pria ini Bergelantungan di Kereta yang Berkecepatan 110 Km per Jam, dan yang Terjadi Selanjutnya …

Posted on

Pengguna jalan di Mitchell Highway di Perth, Australia, terkejut. Saat melihat seorang pria bergelayutan di cermin dari sebuah kereta yang sedang bergerak. Dalam insiden, pria berusia 23 tahun itu ditangkap saat kereta berhenti di Stasiun Stirling.

Dilansir kisahbaru dari harianmetro, seorang jurubicara Otoritas Transportasi Umum (PTA), David Hynes, mengatakan. Bahwa orang tersebut dapat terbunuh saat kereta listrik tersebut bergerak pada jarak 110 kilometer per jam.

“Jika jatuh, dia akan terbunuh jika tidak luka parah,” katanya.

Seorang pegawai jalan raya melihat pria itu sekitar pukul 16.30. Saat kereta tersebut bergerak antara Leederville dan Glendalough Station dan menghubungi pihak berwenang.

Menurut PTA, saat diberitahu, kereta telah mendekati Stasiun Glendalough. Dan saat kereta berhenti di stasiun, pihaknya melihat CCTV morang itu menuruni jalur dan masuk ke dalam kereta. Pria itu ditangkap saat kereta berhenti di stasiun berikutnya, Stirling.

Menurut Hynes, ini adalah kejadian pertama yang terjadi dalam sejarah PTA. Pria tersebut dibawa ke rumah sakit untuk tes kesehatan mental sebelum dikenai biaya, termasuk melanggar hak milik PTA.

Lihat Videonya di bawah ini:

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan