SHARE

Seorang pria pasti rela melakukan apa pun demi merebut hati sang pacar, meskipun hal yang dilakukan sangatlah ekstrem atau bahkan “greget.” Seperti aksi pria satu ini yang ingin melamar sang pujaan hatinya. Tidak seperti aksi-aksi pelamaran yang mainstream dilakukan di kafe atau tempat-tempat umum lainnya, pria ini melamar pacarnya di tengah jalan tol di Houston, Texas yang terkenal dengan kemacetannya. Dia bahkan nekat menutup jalan tersebut untuk melamar pacarnya.

Dilansir dari abc13.com (15/12/2015), awal kisah pelamarannya ini bermula ketika sang pria yang bernama Vidal Valldares sangat mencintai kekasihnya yang bernama Michelle Wycoff. Pada kencan keduanya, Michelle menykai pemandangan dari atas sebuah bukit dimana mereka berdua sedang berpacaran. Setelah satu tahun berlalu, sang pria berencana untuk melamarnya.

Ketika sedang di tengah perjalanan, sang pria memikirkan ide pelamaran yang sangat gila dan berisiko, yaitu melamar di tengah keramaian jalan tol yang mereka lalui saat itu. Michelle juga menyukai pemandangan kota pada jalan tersebut.

Hingga akhirnya, kelarga beserta kerabat kedua pasangan itu pun bekerja sama dalam proses pelamaran tersebut. Mereka membawa 8 unit mobil, masing-masing dibagi menjadi 4 baris dimana kendaraan-kendaraan itu akhirnya memblokir jalan itu dan proses pelamaran pun dilaksanakan di tengah keramaian jalan tol di Houston.

Dengan sangat percaya diri, sang pria menyuruh kekasihnya untuk keluar dari mobilnya dan hingga keduanya pun keluar dan pria tersebut melamarnya di tengah jalan. Sang kekasih sangatlah kaget, karena tidak menyangka dia akan melakukan hal nekat tersebut. Akhitnya dia menerima lamaran pria itu dan dia sangatlah senang.

Proses pelamaran pun berjalan dengan happy ending dan keduanya pun akhirnya menikah. Namun demikian, aksi itu dilakukan tanpa izin dari pihak yang berwajib, sehingga keduanya harus dikenai denda karena telah mengganggu ketertiban jalan, namun hal tersebut tidak mematahkan kasih sayang kedua pasangan ini.

Berikut videonya:

[lt]

Loading...