Punya Raut Wajah Dingin, 4 Seleb Tanah Air Ini Dijuluki Vampir oleh Netizen

Posted on

Menjamurnya artis tanah air membuat para audiens kadang-kadang memiliki cara pandang yang unik. Misalnya, artis cilik yang menggunakan make up berlebihan dijuluki muka boros, ataupun mereka yang berwajah dingin alias jutek yang dijuluki vampir.

Para audiens memang terkadang aya-aya wae, tapi hal tersebut tidak menutup kemungkinan jika kita coba untuk mengkolasekan artis-artis yang berwajah dingin tersebut dan melihat seberapa vampirkah mereka. Ingin coba? Skrol terus ke bawah untuk mengetahuinya!

1. Chef Juna, Terkenal Dingin Bahkan Banyak yang Takut

Masih ingat Chef Juna di acara Master Chef Indonesia? Meski wajahnya tampan dan rupawan, sikap dingin dan juteknya itu kadang bikin cewek malas mendekat. Hal tersebut juga terbukti ketika mencicipi masakan para kontestan Master Chef Indonesia, jika ada sedikit kesalahan, ia tak segan untuk meludahinya.

Chef Juna [image source]

Tampaknya, wajah dingin Chef Juna cocok juga jika dijadikan peran vampir seperti Edward Cullen di Twilight. Sebab, selain dingin ia juga ganteng persis seperti karakter yang diperankan Robert Pattinson itu. Bagaimana guys, kalian setuju?

2. Carissa Perusset, ‘Kembaran’ Tatjana Saphira

Artis pendatang baru Carissa Perusset ini juga bertampang dingin dan menyeramkan. Bahkan di setiap foto-fotonya, tidak pernah kita temukan ia menyunggingkan sedikit senyum. Hal tersebut beralasan jika banyak netizen yang menjulukinya vampir.

Carissa Perusset [image source]

Mirip dengan Tatjana Saphira, namun kita selalu melihat aura yang cerah dalam dirinya, berbeda dengan Carissa yang sangat pantas ketika memainkan peran vampir. Sayangnya, ketika Ganteng Ganteng Serigala dibuat, ia belum naik daun seperti sekarang. Jika sudah, mungkin sinetronnya akan sukses besar.

3. Kevin Julio, Sudah Terbiasa Menjadi Vampir

Perannya menjadi duplikat Edward Cullen di Ganteng Ganteng Serigala bukanlah tanpa alasan. Ia dipilih karena memiliki kulit yang putih serta gigi taring yang menyeramkan. Namun, kadang kita bisa menemukan Kevin tersenyum hangat ketika menyapa para penggemarnya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan