Putuskan Berhijab, Cinta Penelope Berencana Laporkan Ustad Abdul Somad ke MUI

Posted on

Lahiya – Cinta Penelope merupakan salah satu artis Tanah Air yang dikenal kerap tampil buka-bukaan. Namun, di awal 2018 ini dia memantapkan diri untuk mengenakan hijab.

Cinta mengatakan bahwa sebenarnya ia telah berniat memakai hijab sejak 2017 lalu. Namun, niatan tersebut baru terwujud awal tahun 2018. Menurut Cinta, tahun lalu dia masih terikat banyak kontrak sehingga tak bisa melakukan niatannya untuk berhijab.

“Secepatnya. Kalau sekarang masih banyak kotrak. Terus berhijab kan harus dari hati,” tutur Cinta saat ditemui di Gedung Global TV, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, 11 Januari 2017 silam, dilansir tribunnews.com.

Cinta menyebut, meski banyak omongan buruk tentang perilaku dan cara berpakaiannya selama di dunia hiburan, ia memilih tak peduli. Ia mengaku lebih fokus pada keluarga dan selalu mendekatkan diri pada Sang Pencipta.

Baca juga: Mbah Mijan Sebut Ayu Ting Ting Bakal Dinikahi Pria Ini, Suami Orang?

“Aku nggak peduli omongan orang. Yang aku pikirkan adalah orangtuaku dan Allah. Omongan orang itu hanya menambah dosa aja dan membuat peperangan. Jadi buat apa aku tahu tapi nggak tahu artinya,” katanya.

Setelah setahun berlalu, akhirnya penyanyi yang memiliki nama lengkap Princess Cinta Penelope tersebut benar-benar menjalankan niatnya untuk berhijab. Ia pun mengunggah sejumlah fotonya mengenakan hijab.

Alhamdulillah hijab mengarahkan karyaku menjadi lebih baik… makasi ya ALLAH engkau sadarkan aku akan wajib ku sebagai wanita muslim… #mohonampunanallah,” tulis Cinta di Instagram.

Sementara itu, terkait keputusannya berhijab, Cinta mengaku ingin melaporkan Ustad Abdul Somad ke Majelis Ulama Indonesia (MUI).

“Aku mau ngaku, tapi takut. Aku mau laporin Ustaz Somad,” ujar Cinta ketika dihubungi melalui sambungan telepon oleh dream.com, Jumat (12/1/2018) lalu.

Baca juga: Heboh Game Memerangi Allah of Kung Fu, Benarkah Nistakan Agama?

Cinta mengatakan bahwa ia akan melaporkan Ustad Somad karena isi ceramahnya yang sangat bagus dan patut didukung. Bahkan, ceramah tersebut juga mampu membuat Cinta sadar dengan kodratnya sebagai seorang muslimah.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan