Raffi Ahmad Mengaku Transfer Rp 52 Juta ke Rekening Ayu Ting Ting, Untuk Apa?

Posted on

Lahiya – Rekening koran milik pedangdut Ayu Ting Ting yang beredar membuat geger media sosial beberapa waktu lalau. Pasalnya, dalam foto tersebut, tampak terdapat transferan sebesar Rp 52 juta dari Raffi Ahmad untuk pelantun Sambalado itu.

Dilansir dari laman jpnn.com, Raffi Ahamad mengkonfirmasi bahwa benar dirinya telah melakukan transfer sebesar Rp 52 juta ke Ayu Ting Ting.

Suami Nagita Slavina membantah jika uang transferan itu adalah hadiah untuk Ayu. Raffi mengatakan bahwa transferan tersebut merupakan honor Ayu.

“Hadiah apa? Ya enggak lah, transferan itu profesional kok,” kata Raffi.

Ayah satu anak ini pun mengaku merasa kesal karena selalu dikait-kaitkan dengan Ayu Ting Ting. Raffi kemudian menjelaskan, Ayu itu bekerja di production house miliknya. Sebagai profesional, lanjutnya, Ayu berhak mendapatkan honor atas kerjanya.

“Kalau ada sesuatu yang disembunyikan ngapain transfer pakai rekening saya,” ujar Raffi.

Baca Juga: Geger! Gara-Gara, Ini Rambut Seorang Anak Membeku dan Tangannya ‘Retak’

Masih dilansir dari jpnn.com, Ditemui seusai acara jumpa fan di kawasan Margonda, Depok, jawa Barat, Minggu (7/1/2018), Ayu Ting Ting melontarkan komentar senada dengan Raffi. Ia mengaku heran kenapa dirinya selalu dikait-kaitkan dengan Raffi Ahmad.

Selain itu, Ayu pun membenarkan soal transferan uang Rp 52 juta dari rekening Raffi Ahmad. Ayu mengatakan bahwa itu adalah honornya.

“Ya iyalah saya suka bingung ada-ada saja yang diberitain,” kata Ayu sambil berlalu.

Tersebarnya bukti transfer ini tak lepas dari salah satu akun Instagram gosip, dramakuin. Akun tersebut mengunggah foto bukti transferan tersebut dan nampak di sana tertera bahwa Raffi Ahmad mentransfer dana ke Ayu Ting Ting pada 28 Desember 2017.

Dalam unggahannya, akun gosip ini menulis, “Salam lima puluh dua juta.”

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan