SHARE
Loading...

Tanpa perlu banyak pamer kemesraan, Hamish Daud langsung menunjukkan keseriusannya pada Raisa. Minggu (21/5/2017) keduanya melangsungkan acara pertunangan secara tertutup di kediaman Raisa di bilangan Cinere, Depok.

Usai kabar pertunangan Raisa dan Hamish Daud beredar, berbagai reaksi muncul dari masyarakat luas. Bahkan sampai beredar tagar #haripatahhatinasional sebagai tanda kesedihan para penggemar.

 

Raisa dan Hamish Daud

Reaksi berbeda ditunjukkan oleh mantan kekasih Raisa, Keenan Pearce. Kakak kandung Pevita Pearce itu memilih mematikan kolom komentar di akun Instagram pribadinya.

Hal itu dilakukan Keenan Pearce seolah untuk menghindari komentar-komentar netizen terkait pertunangan Raisa dan Hamish Daud. Padahal selama ini Keenan tidak pernah menutup kolom komentar Instagramnya.

Loading...

Seperti diketahui, Keenan Pearce dan Raisa pernah menjalin cinta selama kurang lebih lima tahun. Namun, selama itu hubungan asmara mereka tidak selalu berjalan mulus.

 

Raisa dan Keenan Pearce diketahui telah lama menjalin hubungan asmara [foto: Instagram/raisa6690]

Raisa dan Keenan Pearce sempat putus selama hampir satu tahun lalu kemudian kembali bersama. Hingga akhirnya mereka benar-benar berpisah di tahun 2016 lalu.

Setelah dikabarkan putus, Keenan lah yang pertama kali memamerkan kemesraannya dengan kekasih barunya yakni Gianni Fajri. Beberapa bulan kemudian, Raisa dan Hamish Daud mulai memberanikan diri memperlihatkan kedekatan mereka.

Loading...
Loading...