SHARE
Loading...

Nama Reza Rahadian sering banget wara-wiri di berbagai perfilman tanah air. Nggak heran, karena aktingnya juga totalitas, banget! Baru-baru ini Reza menjadi aktor Indonesia pertama yang mendapatkan penghargaan di 57th Asia Pasific Film Festival sebagai Best Actor. Yuk, kita lihat peran-peran yang selama ini sudah berhasil dimainkan Reza Rahadian dengan sangat baik!

Habibie di film ‘Habibie dan Ainun’

Reza bahkan berlatih langsung perannya dengan melihat pada sosok Habibie, loh! Pak Habibie juga sempat beberapa kali menyambangi lokasi syuting, agar film tersebut terasa nyata. Usahanya nggak sia-sia, Reza berhasil memerankan Habibie dengan baik!

Bossman di film ‘My Stupid Boss’

Diangkat dari buku berjudul My Stupid Boss, Reza memerankan sosok Bossman yang punya sifat menyebalkan. Diceritakan di dalam buku, bahwa Bossman berperut buncit dan berambut tipis. Demi mendalami perannya ini, Reza bahkan rela menambah berat badannya, loh! Selain film-film romantis, Reza ternyata juga bisa menjajali film komedi.

Abi di film ‘Hafalan Shalat Delisa’

Film yang menceritakan kembali tentang tsunami yang terjadi di Aceh ini, berhasil membuat para penontonnya berurai air mata. Reza Rahadian yang belum mempunyai anak, bahkan belum menikah, mampu dengan sempurna memainkan peran seorang ayah dengan empat orang anak.

Tjokroaminoto di film ‘Guru Bangsa: Tjokroaminoto’

Memerankan Tjokroaminoto yang hanya dapat dipahami Reza melalui cerita-cerita sejarah saja, namun ia mempu menunjukkan gaya bicara dan gerak tubuh yang sesuai, sehingga tokoh Tjokroaminoto terlihat nyata dan membawa emosi yang pas bagi penonton. Salut, deh!

Aziz di film ‘Tenggelamnya Kapal Van Der Wijck’

Perannya yang fenomenal bersama dengn Pevita Pearce dan Herjunot Ali sangat memuaskan di film ini. Novel yang ditulis oleh Buya Hamka, mengangakat permasalahan kebudayaan di Indonesia. Begitu juga dengan filmnya. Reza berhasil memerankan Aziz dengan baik di film ini.

Rahmat di film ‘Test Pack’

Perannya sebagai Rahmat di film Test Pack, menjadi suami yang tidak bisa memiliki keturunan, bersama Acha Septriasa ini sebenarnya terbilang cukup unik. Reza berhasil membawakannya dengan baik.

Selamat, Reza atas prestasi terbarunya!