Rumah DP 0 Persen Segera Terwujud, Netizen Tagih Janji Mantan Relawan Ahok untuk Iris Kuping

Posted on

propecia ireland.

Lahiya ai??i?? Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan wakilnya Sandiaga Uno memiliki program rumah Dp 0 (nol) persen selama masa kampanye.

Program tersebut ternyata bukan hanya janji manis semata. Sebab, dalam waktu dekat rumah tersebut akan segera terwujud.

Diketahui, Anies telah melakukan peletakan batu pertama rumah Dp nol persen di kawasan Pondok Kelapa, Duren Sawir, Jakarta Timur, Kamis (18/1/2018) kemarin.

Mengetahui bahwa janji yang satu ini akan segera terwujud netizen pengguna Twitter ramai menagih janji pada mantan relawan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok)-Djarot Saiful Hidayat, Norman Hadinegoro.

Baca juga:Ai??Berangkat Kondangan Bersama Istri, Anies Baswedan Pamer Naik KRL

Pasalnya, dalam sebuah program televisi, Norman sempat mengatakan bahwa ia akan mengiris kupingnya jika program rumah DP nol persen yang dijanjikan Anies Baswedan terwujud.

Dalam rekaman yang diunggah akun @Jaktv Official Channel pada 10 November 2017 lalu, Norman menuturkan komentarnya mengenai program tersebut.

ai???Nihil, saya rasa itu nonsense, saya berani iris kuping saya, nih-nih ya saksi yang di sini semua saksi ya kalau ini semua bisa terwujud,ai??? katanya dalam video, seperti dilansir tribunnews.com.

Ketika ditanya mengapa ia berjanji seperti itu dan apakah karena sentimen pribadi? Norman memberikan jawaban tidak.

Kini, giliran netizen yang menagih janji Norman untuk mengiris kupingnya. Bahkan, netizen juga menyindir kesombongan Norman.

ai???Aduhhh sombongnya pakkkkai??i??aAlhamdulillah mulai terwujud janji Pak Anies ..saya menunggu janji pak Norman nih untuk iris kuping..awas loh kalo g nepati janji mgkin akan dicabut kenikmatannya bisa mendengar selamanya tuh pak Norman alias jd tuli.ai??? tulis akun @sari_masithah.

Baca juga:Ai??Kubu OSO Cium Niat Busuk Sarifuddin Sudding untuk Bawa Hanura Membelot dari Jokowi

Ada pula netizen yang berkomentar bahwa Norman tak akan menepati janjinya dengan beragam alasan. Salah satunya mengenai bentuk rumah. ai???Nanti ngelesnya : kan harusnya rumah tinggal biasa, bukan rumah susun.ai??? kata akun @mcpoop8.

Berikut rekaman janji Norman yang ditayangkan salah satu stasiun televisi swasta.

Advertisements

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan