Header Ad

Saat Terbangun di Suatu Malam, Seorang Ibu Menjumpai Pintu Rumahnya Terbuka dan Anaknya Pergi Keluar, yang Mengejutkan, Jejak Kakinya Mengarah ke Hutan

October 15, 2017
11 Views

Erabaru.net. Ketika ibu asal Mississippi, AS, ini bangun secara tiba-tiba pada suatu malam, dia tahu ada yang tidak beres. Saat itulah dia melihat pintu rumahnya terbuka, sementara anak kecilnya tidak ada.

William Odom yang berusia dua tahun asal Saucier, Mississippi, hilang dari rumahnya pada awal Oktober. Ketika ibunya, Chelsea Noble, menyadari bahwa dia telah pergi, dia dengan cepat menghubungi pihak berwajib.

Segera, operasi pencarian dilancarkan di daerah hutan di dekat rumahnya.

Kepala Kepolisian Wilayah Harrison, Troy Peterson mengatakan kepada media , “Menurut sang ibu, saat dia terbangun di malam hari, ia menemukan pintu terbuka lebar dan dia mengecek anaknya. Saat itu, ia menyadari bahwa anaknya yang masih balita tidak ada di rumah.”

Pihak berwenang berhasil mengidentifikasi jejak kaki William dan juga jejak kedua, yang mana itu berarti bahwa anak laki-laki itu tidak pergi sendiri. Diduga, anjing keluarga itu, Izebel, pergi bersamanya.

“Setiap kali kami menemukan jejak kakinya, kami menemukan jejak anjing tepat di sampingnya. Jadi anjing itu kemungkinan pergi bersamanya seharian,” kata Peterson.

Anak laki-laki itu ditemukan seperempat mil dari rumah, saat dia mulai membunyikan klakson sebuah truk. Seorang anak laki-laki bernama Blake Carroll mendengar bunyi klakson dan menyadari bahwa itu berasal dari truk milik pamannya.

Dia menemukan William bersama dengan anjingnya di sana. Blake kemudian memanggil pamannya, lalu memanggil polisi.

“Ketika anak laki-laki itu ditemukan, anjing itu masih mengitari truk dan menggaruk ban truk itu,” kata Peterson.

Noble berkata, “Sejak kami memiliki anak anjing, mereka benar-benar dekat. Dia suka memberinya makan. Dia suka membantu memandikannya. Mereka juga senang menghabiskan waktu bersama. Dia telah menyelamatkan dan selalu menjaga anak saya.”

“Mereka mungkin telah berjalan sejauh tiga atau empat mil ke dalam hutan, dan anjingnya tetap berada di sampingnya hingga dia masuk ke truk,” kata Peterson.

Untungnya, William tidak terluka, sementara Noble didakwa melakukan pelanggaran ringan karena mengabaikan pengawasan anaknya.(intan/yant)

Sumber: ntd,tv

The post Saat Terbangun di Suatu Malam, Seorang Ibu Menjumpai Pintu Rumahnya Terbuka dan Anaknya Pergi Keluar, yang Mengejutkan, Jejak Kakinya Mengarah ke Hutan appeared first on Erabaru.

sumber

You may be interested

Buzz
5 views

Viral Karena Ditabrak Papa, Inilah 11 Meme Tiang Listik yang Berontak Karena Terus Disalahkan

Lahiya - November 17, 2017

Akhir-akhir ini, tiang listrik jadi salah satu perbincangan di kalangan netizen. Ya, hal ini berhubungan dengan kejadian kecelakaan yang dialami…

Pria Tajir Zaman Now Ini Mendadak Terkenal karena Mengubah Hidup Seorang Single Mother
Buzz
5 views
Buzz
5 views

Pria Tajir Zaman Now Ini Mendadak Terkenal karena Mengubah Hidup Seorang Single Mother

Lahiya - November 17, 2017

Pernahkah boombers sekalian mengalami kejadian yang paling tidak disangka-sangka? Seperti tiba-tiba menemukan handphone dan ketika akan mengembalikan ternyata pemiliknya adalah…

Buzz
4 views

Mengintip Pendapatan dan Harta “Papa” yang Ternyata Bisa Buat Naik Haji Orang Tiga Kampung

Lahiya - November 17, 2017

Lagi, Setya Novanto menjadi topik perbincangan hangat oleh publik. Hal itu lantaran saat pemanggilan dirinya oleh KPK kemarin,  namun sayang…

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan