Saat Terbangun di Suatu Malam, Seorang Ibu Menjumpai Pintu Rumahnya Terbuka dan Anaknya Pergi Keluar, yang Mengejutkan, Jejak Kakinya Mengarah ke Hutan

Posted on

Erabaru.net. Ketika ibu asal Mississippi, AS, ini bangun secara tiba-tiba pada suatu malam, dia tahu ada yang tidak beres. Saat itulah dia melihat pintu rumahnya terbuka, sementara anak kecilnya tidak ada.

William Odom yang berusia dua tahun asal Saucier, Mississippi, hilang dari rumahnya pada awal Oktober. Ketika ibunya, Chelsea Noble, menyadari bahwa dia telah pergi, dia dengan cepat menghubungi pihak berwajib.

Segera, operasi pencarian dilancarkan di daerah hutan di dekat rumahnya.

Kepala Kepolisian Wilayah Harrison, Troy Peterson mengatakan kepada media , “Menurut sang ibu, saat dia terbangun di malam hari, ia menemukan pintu terbuka lebar dan dia mengecek anaknya. Saat itu, ia menyadari bahwa anaknya yang masih balita tidak ada di rumah.”

Pihak berwenang berhasil mengidentifikasi jejak kaki William dan juga jejak kedua, yang mana itu berarti bahwa anak laki-laki itu tidak pergi sendiri. Diduga, anjing keluarga itu, Izebel, pergi bersamanya.

“Setiap kali kami menemukan jejak kakinya, kami menemukan jejak anjing tepat di sampingnya. Jadi anjing itu kemungkinan pergi bersamanya seharian,” kata Peterson.

Anak laki-laki itu ditemukan seperempat mil dari rumah, saat dia mulai membunyikan klakson sebuah truk. Seorang anak laki-laki bernama Blake Carroll mendengar bunyi klakson dan menyadari bahwa itu berasal dari truk milik pamannya.

Dia menemukan William bersama dengan anjingnya di sana. Blake kemudian memanggil pamannya, lalu memanggil polisi.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan