Sadis! Para Karyawati Ini Disuruh Bos Saling Tampar, Alasannya. . .

Posted on

Lahiya – Sebuah perusahaan di China bosnya menerapkan “hukuman” aneh untuk para karyawati dengan kinerja yang buruk. Para pekerja perempuannya diberi hukuman dengan disuruh saling tampar.

Menurut pengakuan pihak perusahaan, metode tersebut bertujuan membangun semangat tim.Perusahaan tersebut diketahui adalah perusahaan yang bergerak di bidang perawatan kecantikan dan kulit.

Sementara, mereka yang dihukum merupakan karyawati yang ada di divisi penjualan produk. Di atas panggung, mereka diperintahkan berlutut kemudian saling menampar satu sama lain hingga bos mereka menyuruh untuk berhenti. Hukuman itu sendiri disaksikan oleh ratusan kolega mereka.

Ternyata, pelaksanaan hukuman itu terekam dan sudah beredar di media sosial, serta memicu kecaman dari publik. Semua wanita yang merupakan pekerja untuk perusahaan kecantikan dan perawatan kulit Nanchang Jinhuayuan Meiye itu, dilaporkan sepanjang tahun ini memiliki kinerja buruk.

Baca juga: Parkir Cuma 2 Jam di Bandara Soetta Bayarnya Rp 213 Ribu! Foto Karcis Ini Viral

Meski ekstrem, hukuman itu dijatuhkan dengan dilakukan di atas panggung selama gala akhir tahun bisnis. Acara ini diadakan dengan tujuan merayakan ulang tahun ke-14 perusahaan itu.

Terlihat rekaman video menunjukkan kata-kata yang tertulis pada layar, bunyinya: “Tim Kejam”. Sejak diunggah online, video itu sudah ditonton lebih dari enam juta kali.

Kapan berlangsungnya adegan itu belum diketahui. Tetapi, seorang juru bicara perusahaan yang tidak disebutkan namanya membenarkan adanya kejadian itu.

“Itu adalah pertunjukan semangat tim,” katanya. ”Itu terjadi pada saat pembukaan gala akhir tahun kami, dan hanya sekali,” tambahnya, dikutip dari Sindonews.com, Selasa (19/12/2017). ”Tim kami kuat,” imbuh dia.

Adegan video yang viral itu mendapat kecaman dari media sosial di China. Mereka menilai perusahaan sudah menyalahgunakan karyawatinya. Setelah aksi perusahaan itu disorot media, belum jelas apakah polisi melakukan penyelidikan atas kejadian tersebut atau tidak.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan