Saking Asyiknya Joget Bareng Biduan Cantik, Kakek Ini Tak Sadar Ada yang Melorot. Tonton Videonya!

Posted on

Lahiya – Belakangan ini, beredar video singkat yang berhasil membuat netizen tertawa ngakak. Video viral tersebut menunjukkan seorang kakek yang tengah asyik berjoget dengan biduan dangdut. Sepertinya, kakek tersebut sedang berada di sebuah acara pernikahan.

Sedang asyik-asyiknya berjoget, kejadian lucu terjadi pada sang kakek. Tanpa sadar, sarung yang dikenakan sang kekek tiba-tiba saja melorot, tapi dengan cepat ia menariknya dan berlari menjauh dari si biduan dangdut.

Yang lucunya, saat awal sarungnya melorot si kakek masih asyik berjoget dan tak menyadarinya sama sekali. Namun, setelah beberapa saat ia tersadar, ia langsung menariknya dan pergi menjauh. Alih-alih malu dan kapok untuk joget lagi, sang kakek kembali lagi berjoget di sekitar si biduan dangdut. Padahal, orang-orang di sekeliling kakek tertawa terpingkal-pingkal tak henti.

Baca juga: Menguras Air Mata! Momen Terakhir Tahanan Bertemu Putri Kecilnya Sebelum Dihukum Mati

Dilansir dari Tribunnews.com, video tersebut diunggah oleh akun Facebook Yuni Rusmini yang saat ini sudah dibagikan ribuan kali. Begini keterangan yang diunggah bersamaan dengan video tersebut.

“Saking asyiknya goyang…..sarunge Anu….. jiahahahaha….”

Berdasarkan pantauan Lahiya, unggahan tersebut sudah ditonton sebanyak 8,6 ribu pemirsa. Serta sudah dibanjiri oleh komentar kocak dari netizen. Berikut ini beberapa komentar netizen yang turut tertawa melihat ulah si kakek.

Tulis akun Evi T:  jjiihhhaaa💃💃💃💃lanjuutt terus biar sarung melorot yg pnting bpknya happy…

Tulis akun Ibune Rahma: Hahaaaaaa,,untung ora mabur menclok neng rondo,,,

Baca juga: Ingat dengan Yenny AFI 1? Lama Hilang, Tak Disangka Sekarang Nasibnya Mengenaskan. Lihat Foto dan Videonya

Tulis akun Liia Quien: Haruse Di Tali anune Mbk karo Tali raffia

Tulis akun Fendie Pablo: wakakakakkaka

Ada-ada saja memang, selalu saja ada hal yang menarik perhatian warganet. Bagi Anda yang penasaran dengan videonya, berikut ini selengkapnya. Jangan sampai tak sadar tertawa terbahak-bahak di depan orang banyak ya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan