Salut! Inilah Reaksi 19 Artis Terhadap Isu Basmi ‘Pelakor’ yang Sedang Heboh

Posted on

Belakangan ini sedang ramai di sosial media video artis Jennifer Dunn dilabrak. Bukan tanpa alasan, ia yang dituduh menjadi Perebut Lelaki Orang (pelakor) itu membuat banyak publik marah. Bukan hanya karena dia telah menghancurkan sebuah keluarga, namun karena sikap dan etikanya yang kurang baik ketika menanggapi kekecewaan anak Faisal Harris yang diungkapkan dengan penyerangan.

Setelah kejadian tersebut, Shafa Harris malah dipukuli oleh sang ayah karena dianggap tidak sopan. Netizen menyimpulkan hal tersebut dikarenakan Harris membela selingkuhannya. Sontak para artis di bawah ini ikut bicara dan membela apa yang dilakukan oleh Shafa terhadap Jedun. Mereka seakan bersatu demi membasmi para pelakor yang ada di negeri ini.

//platform.instagram.com/en_US/embeds.js

Nikita Mirzani, Berada di Barisan Paling Depan untuk Membela Shafa

Artis yang sering terlibat kontroversi karena nyinyirannya di sosial media ini juga ikut andil dalam masalah ini. Bukan hanya sebagai crew dari acara Uya Kuya di televisi, tapi juga karena ia ingin sang pelakor mendapatkan apa yang harus ia dapatkan.

Nikita Mirzani [image source]

Berkali-kali video yang diunggah oleh akun instagram pribadi @shafaharris ini diupload ulang oleh akun @lambe_turah maupun @makrumpita. Terlihat komentar Nikita Mirzani di kedua akun tersebut, bahkan di akun instagram Shafa sendiri. Betul-betul totalitas nih Nikita kalau mau basmi pelakor!

Titi Kamal dan Tata Janeta, Berbalas Komentar Pedas

Video pelabrakan yang viral itu pun menarik hati penyanyi Tata Janeeta. Ia pun seketika langsung mengunggah fotonya bersama sang suami dengan caption yang menyarankan untuk para perempuan yang sudah berkeluarga agar berhati-hati karena banyak pelakor di luar sana yang siap memangsa.

Titi Kamal dan Tata Janeeta [image source]

Hal tersebut pun ditanggapi oleh artis cantik Titi Kamal bahwa dirinya pun setuju dengan pernyataan Tata. Bahkan, Titi Kamal pun cenderung takut karena pelakor zaman now sudah tidak tahu malu dan bahkan bangga ketika sudah menghancurkan sebuah keluarga. Seram juga yes guys!

Rachel Vennya, Merasa Jedun Pantas Mendapat Serangan dari Shafa

Selain artis yang sering tampil di layar kaca, youtuber Rachel Vennya pun menanggapi video yang diunggah oleh akun gosip itu. Ia menanggapi sebuah komentar yang ditulis oleh netizen “she deserves it tho” yang berarti dia (Jedun) pantas mendapatkannya.

Rachel Vennya [image source]

Rachel pun setuju dengan membalas komentar dari akun @maudywartabone dengan “I’m with you, she totally deserves it.” –aku bersamamu, dia memang benar-benar pantas mendapatkannya. Agaknya memang kelakuan Jedun yang sudah keterlaluan ini membuat banyak pihak geregetan!

Nafa Urbach, “Anak Adalah Korban”

Artis yang juga mengalami kasus serupa alias suaminya direbut oleh pelakor pun ikut angkat bicara. Bukan nimbrung pada kolom komentar akun gosip di instagram, namun membuat pernyataan lewat fitur insta stories-nya.  Sekelebat pernyataan yang ditulis Nafa Urbach adalah “yang bisa saya ambil dari kejadian Shaffa yang melabrak jedun adalah, anak selalu jadi korban, korban dari balas dendam dan sakit hati, korban dari keegoisan dan kepentingan diri masing2, anak hanya butuh diajak bicara berdua dengan kasih, minta maaf sebanyak yang dibutuhkan, karena luka itu membekas.”

Nafa Urbach [image source]

Namun, satu poin yang menjadi inti utamanya adalah anak di sini adalah korban, sehingga wajar jika ia marah hingga melakukan hal yang gila seperti apa yang dilakukan Shafa. Menurut Nafa, hal tersebut masih belum melebihi batas karena Shafa pun tidak melakukan hal yang sampai melukai Jedun.

Jeje Soekarno, Mengapresiasi Tindakan Shafa

Adik dari aktor kondang Ricky Harun ini pun ikut berkomentar dalam kasus pelakor ini. Meski sebagian besar artis yang menanggapi adalah perempuan, bagi Jeje hal ini merupakan masalah yang serius.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan