Salut! Wanita Ini Berikan Kupon Makan Gratis Untuk 30.000 Orang, Siapa Sangka Inilah Alasannya

Posted on

Lahiya – Lauren Puryear, seorang wanita di jelang usianya yang akan memasuki tahun ke-30, mempunyai keinginan sederhana untuk merayakan ulang tahunnya. Tak tanggung-tanggung cita-cita yang dimilikinya, sebelum menginjak usia 30 tahun, ia ingin memberi makanan 30.000 orang secara gratis.

Melansir reportase womansday.com via Grid.ID, Sabtu (16/12/2017), Puryear mengaku setelah ia memberikan 50 jar saus sagu dan 100 box pasta Barilla, ia merasa telah membuat perubahan kecil untuk dunia ini.

Tahun lalu, Puryear memulai proyeknya dalam skala kecil dengan membagikan 5000 makanan untuk orang-orang di New Jersey, Washington D.C, Baltimore dan sekitarnya.

Puryear pun menjadi dalang dibalik kupon makanan gratis ini.

Baca juga: Waspada Kecelakaan! Karena Hal Ini, Jangan Berkendara pada 2 Januari 2018

Untuk menjalankan misi bakti sosialnya memberi makan kepada 30.000 orang ini, Puryear tentu tidak sendirian.

Ia lantas membentuk sebuah organisasi “For Love of Others’’ yang menaungi relawan-relawan di wilayah pesisir timur.

Bersama organisasi itu Puryear menyediakan tempat penampungan untuk para tunawisma yang ada di sana.

Bagi Puryuear, relawan terbesar untuknya adalah anak laki-lakinya yang masih berumur enam tahun. Ini dikarenakan putranya itu selalu menemani Puryear saat ia memberi makanan untuk orang-orang yang kelaparan.

Puryuear berharap, kelak anak laki-lakinya akan meneruskan apa yang dilakukan Puryear sekarang ini.

Selama bekerja di organisasi kemanusiaan ini, Puryear menyadari bahwa bersama For Love of Others ia bisa mengurangi jumlah orang-orang yang kelaparan.

Setiap harinya, organisasi ini juga menyediakan makanan untuk orang-orang Amerika yang berada di garis kemiskinan. Puryear menyebutkan ingin terus memberi makan untuk orang lain sampai usianya genap 30 tahun.

Baca juga: Bayi Putri Duyung Lahir dan Hebohkan Dunia, Tetapi Akhirnya….

Bahkan ia mentargetkan agar ia bisa memberi makan untuk 300.000 orang. Menginspirasi sekali ya, guys.. Nah, kalau kamu, proyek positif apa nih yang sedang kamu kerjakan sebelum usiamu 30 tahun? Tetap semangat untuk mewujudkannya, ya!

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan