SHARE
Loading...

Laudya Cynthia Bella baru saja menggelar pernikahannya dengan pria asal Malaysia, Engku Emran. Seperti yang diketahui sebelumnya, Engku Emran sebelumnya sudah pernah menikah dengan artis kawakan Malaysia, Erra Fazira.

Mantan istri Engku Emran tersebut tak lain merupakan mantan Ratu Cantik Malaysia tahun 1992. Ia juga sukses menjadi artis Malaysia berbayaran termahal serta sukses menjajal dunia tarik suara.

Saat menikah dengan Engku, Erra sebenarnya sudah berstatus janda. Namun, popularitas yang dimilikinya membuat pernikahannya diliput banyak pewarta kala itu. Bahkan, Erra nampak begitu cantik ketika berdampingan dengan Engku Emran. Penasaran seperti apa foto pernikahan mereka dulu? Berikut 5 foto pernikahan pertama Engku Emran seperti yang dilansir dari tribunwow.com.

Jadi Pasangan Pengantin

via tribunwow.com

Dengan balutan busana serba putih, pasangan yang satu ini terlihat sangat serasi. Sayang, pernikahan mereka harus kandas setelah dikaruniai seorang putri. Kabarnya, orang ketiga menjadi pemicu keretakan hubungan mereka.

Menikah di tahun 2007

via tribunwow.com

Engku Emran dan Erra Fazira menikah pada 25 Oktober 2007. Keduanya kemudian dikaruniai putri cantik pada tahun 2009.

Akad nikah berlangsung sakral

via tribunwow.com
via tribunwow.com
Loading...

Seperti halnya pernikahannya dengan Laudya Cynthia Bella, pernikahan Engku Emran dan Erra Fazira juga berlangsung sangat sakral.

Dihadiri Siti Nurhaliza

via tribunwow.com

Kehadiran Diva Pop Malaysia, Siti Nurhaliza menjadi bukti ketenaran Era Fazira sebagai publik figur. Bahkan, Siti Nurhaliza tak hanya datang sendiri, melainkan bersama suaminya, Datuk Khalid Muhammed Jiwa.

Diliput banyak media

via tribunwow.com

Media tentu saja tak akan jauh-jauh dari pernikahan para artis, pun demikian dengan pernikahan Engku Emran dan Erra Fazira. Pernikahan mereka menjadi buruan pewarta. Bahkan, saat perceraian pun keduanya tak bisa lepas dari pemberitaan media.

Loading...
Loading...