Sebelum Tersangkut Kasus Video Mesra, Marion Jola Sudah Ditegur Juri Soal Perilakunya

Posted on

Lahiya – Nama Marion Jola menjadi trending topic dan paling banyak dicari oleh warga pengguna internet dalam beberapa waktu belakangan ini. Kontestan Indonesian Idol itu menjadi sorotan lantaran diduga sebagai pelaku dalam sebuah video asusila yang viral di media sosial.

Sebenarnya Marion di ajang Idonesian Idol juga cukup menarik perhatian. Tidak hanya mengenai kualitasnya dalam bernyanyi, akan tetapi kelakuannya juga sempat jadi bahan omongan oleh dewan juri Indonesian Idol.

Marion Jola merupakan satu dari 20 peserta yang lolos menuju tahap showcase. Sebelum bisa sampai ke tahap itu, Marion harus melalui beberapa tahap eliminasi. Pada suatu tahap, Marion tampil di atas panggung dengan sebuah perilaku yang menjadi sebuah catatan dari Indonesian Idol, terutama Ari Lasso.

Maia Estianty juga senada dengan Ari mengenai tingkah Marion sesaat sebelum menyanyi dengan tajuk Sing for Your Life.

Baca Juga: Viral Video Beradegan “Mesra” Mirip Kontestan Indonesia Idol, Netizen Serbu Instagramnya!

“Kadang-kadang menjadi seorang artis itu, attitude harus dijaga,” kata Maia berkomentar.

Ari Lasso langsung menimpali pernyataan Maia tersebut. Ia menyebutkan jika sikap Marion tersebut sangat fatal.

“Mungkin begini, salah satu yang menurut saya fatal itu adalah ketika kamu masuk panggung dan kamu berbatuk, dan kamu ingin menunjukkan bahwa kamu sedang batuk,” ujar Ari.

“Dan itu menurut saya itu sebuah pertunjukan yang kurang lucu, kamu ke atas panggung terbatuk itu kurang lucu menurut saya,” sindir Ari.

Mantan vocalis Dewa 19 tersebut latas menceritakan bagaimana dirinya pernah dirawat di rumah sakit sebelum manggung. Akan tetapi kondisi itu tidak ia tampakan ke depan penonton.

“Itu fatal menurut saya, saya sebelum konser 25 tahun dari jam 9 pagi sampai jam 1 siang di rumah sakit dan itu tidak saya tunjukkan pada siapapun. Orang taunya bahwa Ari Lasso adalah prima di atas panggung,” ujar Ari.

Baca Juga: Netizen Digemparkan Video Wanita Mirip Marion Jola Beradegan Ranjang!

Maia juga berkomentar jika di dunia hiburan, menjukkan bahwa penyanyi sedang batuk adalah sesuatu yang tak enak untuk dilihat.

“Karena tidak ada satu pun penyanyi profesional sekelas yang udah mendunia keluar, uhuk. Itu buat (dunia) hiburan nggak enak dilihatnya.” katanya.

Pernyataan juri tersebut juga diamini oleh beberapa netizen. Meskipun ada juga yang memberikan semangat kepada Marion.

Masalah terbesar utk calon idol adalah attitude yg sudah merasa “famous” dan berasa “artis” padahal masih tahap audisi dan itu bahaya banget. Beruntung juri idol sekelas musisi legend Ari lasso langsung mengingatkan tentang attitude karena sebagus apapun kemampuan bernyanyi kalo attitude jelek langsung hancur semuanya.” tulis akun Rezy Bardinal.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan