Sebelumnya Tak Disebutkan, Kini Vicky Prasetyo Ungkap Sesuatu Mengenai Pernikahannya dengan Angel Lelga

Posted on

Lahiya – Kedekatan antara selebriti Angel Lelga dengan pembawa acara Vicky Prasetyo sudah tak bisa ditutup-dtutupi keduanya. Lantas, Minggu (31/12/2017), Vicky membeberkan rencana tanggal akad dan resepsi pernikahannya dengan Angel Lelga.

“Tanggal 9 Februari kami akadnya, resepsi tanggal 10 Februari,” kata Vicky di Ancol Beach City, Jakarta Utara, dikutip dari kompas.com.

Sementara itu, terkait dengan pernikahannya ini, Angel mengaku senang dan menyambut baik niat Vicky untuk segera meminangnya.

“Yang pasti udah jalannya, udah jodoh, udah takdirnya, tinggal saya menjalankan semuanya dengan Bismillah. Karena niat Vicky juga baik, jadi saya tanggapi semua dengan baik,” kata bintang film Romansa: Gending Cinta di Tanah Turki ini.

Ditanya soal awal kedekatannya, Angel menceritakan bahwa hubungan mereka mulai terjalin ketika mereka kerap melakukan berbagai kegiatan bersama. Benih-benih cinta itu, ucap Angel, muncul seiring dengan banyaknya waktu yang mereka lalui bersama.

Baca Juga: Takjub! Begini Uniknya Perayaan Tahun Baru di China

“Mulai deketnya saling mengenal enggak makan waktu banyak, hanya dua bulan kurang lebih. itu pun karena ada kedekatan shooting bareng, nyanyi bareng, bisnis bareng, dari situ kita saling mengenal satu sama lain,” terang Angel.

Vicky bahkan mengatakan bahwa hubungan Angel dengan anak-anaknya dari istri terdahulunya sudah sangat baik dan sangat dekat.

“Semua anak-anakku udah dekat sama Angel, sudah kayak enggak ada batasan. Angel juga sudah sangat dekat sekali,” kata Vicky.

Sementara itu, dilansir dari laman tribunnews.com, tersiarnya kabar rencana perniahan Vicky dan Angel Lelga ini bermula dari sebuah unggahan Ruben Onsu di Instagram miliknya, @ruben_onsu.

Begini tulisan Ruben dalam keterangan unggahannya tersebut, “Selamat ya untuk kalian @angellelga and @vickyprasetyo777 lancar2 yaaaaaa”.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan