Sebuah Koper Ditinggal di Pinggir Jalan dan Dijaga Ular Hijau, Saat Dibuka Isinya Bikin Warga Geger

Posted on

Lahiya – Sebuah koper berwarna coklat yang diletakkan di pinggir jalan dekat Perumahan Villa Paradise, Batuaji, Kota Batam, menggegerkan warga setempat.

Pasalnya, koper tersebut sedikit terbuka. Sementara di sekitarnya terlihat seekor ular hijau menjaganya.

Awalnya, warga tak mengacuhkan koper tersebut, hingga Muhammad Azid yang melintas penasaran dengan koper tersebut. Azid saat itu sedang berjalan ke luar perumahan, pada Selasa (9/1/2018) lalu sekitar pukul 06.40 WIB.

Pagi itu, jalanan perumahan masih sepi. Satpam yang biasa berjaga pun tak terlihat di lokasi. “Satpam yang biasa berjaga-jaga juga sudah tak ada,” terang Azid, dilansir liputan6.com.

Baca juga: Sempat Blak-Blakan Ungkap Borok Vicky Prasetyo, Farhat Abbas Ungkap Hal Lain Lagi

Sebenarnya, ia tak tertarik untuk mengecek koper tersebut. Dia mengira ada warga yang sengaja meninggalkannya karena akan pulang kampung.

Dia pun lewat begitu saja. Namun, setelah melintas ia malah penasaran. Apalagi terlihat seekor ular hijau di sekitarnya. Dia pun memutar laju motornya dan kembali mendekati lokasi koper tersebut. Ia juga memanggil sejumlah warga untuk membuka koper bersama.

“Sebenarnya saya takut saat membuka koper. Siapa tahu bom atau apa?” terangnya.

Setelah berkumpul, warga kemudian mengusir ular hijau tersebut. Azid kemudian memberanikan diri untuk membuka koper berukuran 60 x 40 cm itu.

Namun, betapa terkejutnya dia dan warga ketika mengetahui isi koper. Ternyata, didalamnya terdapat bayi mungil tengah tertidur pulas. Bayi ini tak mengenakan pakaian dan hanya terbalut sebuah kain.

“Bayinya tak pakai baju. Hanya dibungkus kain,” tutur Azid.

Penemuan ini pun makin menghebohkan warga. Bayi perempuan 48 cm ini pun langsung dibawa ke Puskesmas Batuaji untuk diperiksa.

Azid menduga, bayi tersebut baru berumur sehari. Sebab, tali pusar masih menempel dan belum terpotong sempurna. Warga setempat juga sempat memberi pakaian dan susu formula untuk bayi kecil ini.

Baca juga: Posting Video Naik Jet Pribadi, Inul Terang-Terangan Sindir Syahrini?

Selain bayi, di dalam koper tersebut juga ditemukan sebuah foto laki-laki dan perempuan berhijab. Orang dalam foto tersebut diduga merupakan pemilik koper karena fotonya tersimpan dalam salah satu kantong koper.

Namun, warga setempat tak ada yang mengenal siapa orang dalam foto tersebut. Mereka meyakini bahwa keduanya bukan warga di Perumahan Villa Paradise.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan