Sedang Hamil, Perut Ibu Muda Diinjak, Dipukuli Kemudian Dilucuti Pakaiannya oleh Sekelompok Wanita. Ternyata Ini Penyebabnya

Posted on

Lahiya – Ibu yang sedang mengandung sangatlah disarankan untuk berhati-hati dalam beraktivitas. Namun apa jadinya jika kandungan ini malah menjadi obyek kemarahan banyak orang?

Seperti halnya yang terjadi pada seorang wanita yang jadi sasaran amukan sekelompok wanita lainnya. Ibu muda ini terus menjerit sejadi-jadinya dan berkata ‘aku sedang hamil, jangan injak anakku!” tak hanya perutnya saja yang diinjak-injak, bahkan tubuhnya tak henti menerima hantaman pukulan keras dari sekelompok wanita.

Tangisannya semakin keras saat bayi yang berada di dalam kandungannya juga turut menerima kebengisan dari kelompok wanita tersebut. Perut ibu mudah itu diinjak dengan sengaja oleh seseorang diantara mereka. Tumit yang mengenakan sepatu hak tinggi bahkan dengan kejam mendarat berkali-kali di perut ibu muda yang tengah mengandung itu.

Baca juga: Viral di Media Sosial! Video Wanita Dewasa Beradegan Layak Sensor dengan Dua Bocah

Pendritaanya tak terhenti sampai di situ saja, baju terusan yang dikenakan wanita itu juga ditarik sampai terlepas dari tubuh. Dan perempuan itu polos tanpa baju. Bra berwarna merah mereka lepaskan dengan paksa. Sementara lagi-lagi tendangan ke arah perut juga semakin deras alirannya. Tangisan ibu muda yang disiksa oleh sekelomok wanita itu menjadi viral di jejaring sosial Live Leak.

Dihimpun dari Grid.ID, pengeroyokan tersebut dilatarbelakangi lantaran perselingkuhan antara ibu muda itu dengan suami dari wanita yang mengekan baju biru tua di dalam video. Tak terima suaminya telah direbut, wanita itu dengan kejam melampiaskan amarahnya kepada pelakor (perebut laki orang) yang sedang hamil itu.

Ia bersama dengan beberapa teman wanita melakukan penyerangan membabi buta pada ibu muda yang tengah hamil itu. Kejadian yang menimbulkan keprihatinan itu diketahui terjadi di salah satu daerah di Tiongkok, dan tidak diketahui pasti akhir dari penyerangan keji tersebut.

Baca juga: Ramalan Mbah Mijan: Ada Politisi yang Tenggelam di 2017 Akan Kembali Bersinar di 2018, Ahok?

Sampai berita ini diturunkan, belum didapatkan informasi bagaimana nasib ibu muda tersebut.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan