Sediakan 10 Jenis Nasi Seharga Puluhan Juta, Harga Pakaian Pengantin Ini Bikin Melongo

Posted on

Lahiya ai??i?? Muhammad Syukri Adnan dan istrinyaAi?? menggelar pesta pernikahan 13 Januari 2018 lalu. Dalam pesta pernikahan tersebut, pasangan ini diketahui mengundang 2.000 tamu.

Namun, bukan jumlah tamu yang menjadi perhatian, melainkan menu makanan yang dihidangkan Syukri dan istrinya untuk para tamu.

Syukri rela menghabiskan puluhan juta rupiah untuk menyajikan beragam menu makanan untuk para tamu. Bahkan, ia menyajikan 10 jenis nasi dan beragam lauk berbeda di pesta tersebut.

Menurut Syukri, untuk pernikahannya itu, ia merogoh kocek 9.000 Ringgit alias Rp 30 juta hanya untuk sajian makanan saja.

Baca juga:Ai??Mengaku Sudah Tak Perawan di Usia 17 Tahun, Kekayaan Artis Cantik Ini Bikin Tertegun

Hal ini, berbanding terbalik dengan busana pernikahan yang ia dan istrinya kenakan. Pria yang bekerja di sebuah perusahaan katering bersama keluarganya ini mengaku mengenakan pakaian seharga 150 Ringgit atau Rp 500 ribu.

Sementara sang istri diketahui mengenakan busana seharga 250 Ringgit atau sekitar Rp 800 ribu. Syukri mengaku, ia tak masalah mengenakan busana sederhana dalam pesta pernikahannya.

ai???Saya tidak keberatan hanya memakai baju murah, asalkan makanannya paling siap dan enak dinikmati tamu,ai??? tuturnya seperti dilansir tribunnews.com dariAi??MynewsHub.

Dalam acara tersebut, Syukri mengaku menghabiskan 97 kilogram beras untuk memasak 10 jenis nasi. Dia menyajikan beragam hidangan lokal, sepertiAi??Nasi Hujan Panas, Nasi Jagung, Nasi Serai, Nasi Beriani, Nasi Minyak, Nasi Ikan, Nasi Arab, Nasi Tomato, Nasi Lobak, dan Nasi Putih.

Baca juga:Ai??Awas! Hobi Simpan Struk Belanja Berakibat Buruk Bagi Kesehatan

ai???Terlepas dari 10 jenis nasi, saya menyiapkan tujuh jenis lauk pauk dan enam jenis air rasa untuk para tamu dan Alhamdulillah, tidak ada masalah limbah yang timbul karena mereka sudah kelelahan dan cukup untuk ribuan tamu,ai??? ujarnya.

Syukri merasa senang bisa menyajikan berbagai hidangan dalam pesta pernikahannya. Menurutnya, kemampuan memasak yang dimilikinya dipelajari dasari sang ibu, Norazizah Sunday, dan ayahnya, Addnan MD Amin.

canada cialis cheap no prescription. 10 jenis nasi

Aneka lauk dan minuman

Advertisements

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan