Sedih, Sang Ibu Tak Punya Cukup Uang untuk Beli Boneka, Bocah Ini Tulis Pesan Haru di Kardusnya!

Posted on

Boneka mungkin menjadi barang yang biasa bagi orang kebanyakan. Namun, benda ini bisa jadi sangat menarik untuk anak-anak. Tak hanya disukai anak perempuan, ternyata benda lunak berbulu ini juga disukai oleh anak laki-laki.

Hal ini juga lah yang dirasakan oleh bocah bernama Leon Ashworth. Saat pergi ke supermarket bersama sang ibu, Debbie Ashworth, bocah berusia 10 tahun ini melihat sebuah boneka panda. Sayangnya, ibu Leon tak punya cukup uang untuk membelikan boneka panda tersebut.

Debbie mengatakan pada anaknya bahwa ia akan membelikan boneka tersebut saat ia sudah menerima gaji. Debbie biasanya menerima gaji setiap tanggal 15.

Akhirnya, dengan berat hati, bocah asal Liverpool, Inggris ini pun meninggalkan boneka tersebut. Tapi, seakan tak rela kehilangan boneka panda tersebut, Leon pun menuliskan pesan mengharukan di kardusnya.

Berikut ini adalah pesan yang ditulis Leon:

“Ibuku tidak punya cukup uang, jadi dia akan membelikanku Panda ini, Jumat depan tanggal 15 Juni. Jadi, tolong jangan membelinya, itu akan membuatku menangis. Terima kasih banyak dari calon pemilik boneka ini. Nama boneka panda–Pandy!”

Ternyata, Leon menuliskan pesan kepada pengunjung supermarket agar tak membeli boneka tersebut. Pihak Asda supermarket tak disangka melihat pesan yang ditulis Leon tersebut.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan