Selain Gondol Celana Dalam, Pencuri Ini Juga Tinggalkan Surat. Polisi Sampai Geleng-Geleng Membacanya

Posted on

Lahiya – Peritiwa pencurian yang tak biasa baru saja menimpa seorang perempuan dari Desa Boro, Kecamatan Kedungwaru, Kabupaten Tulungagung, Jumat (23/12/2017). Perempuan ini harus menerima nasib celana dalam yang tengah dinyemurnya dicuri orang.

Dilansir dari laman tribunnews.com, pencurian ini terjadi di hari Jumat saat keadan sepi lantaran warga banyak yang tengah sholat Jumat. Uniknya, selain menggondol sejumlah celana dalam yang tengah dijemur,  pelaku juga meninggalkan sebuah surat bertulisan tangan.

“Waktu itu pemilik rumah sedang ada di dalam semua,” tulis Kenza dalam unggahannya di Facebook.

Peristiwa ini sendiri diunggah oleh seorang netizen, Kenza, di platform media sosial Facebook. Ia mengaku mengunggah surat dari si pencuri itu dengan harapan menjadi perhatian masyarakat luas.

Baca Juga: Menohok! Golkar Minta Khofifah Evaluasi Cawagub, Begini Respon Emil Dardak

Kanit Reskrim Polsek Kedungwaru, Ipda Daroji, mengaku belum menerima laporan adanya kehilangan celana dalam yang dialami seorang warga di Desa Boro. Namun, saat diberi tahu foto surat yang ditinggalkan oleh pelaku, Ipda Daroji sampai geleng-geleng kepala membaca isi surat tersebut.

Surat dari si pencuri ini ditemukan korban ketika ia memeriksa jemurannya dan mengetahui celana dalamnya telah digondol maling. Isi suratnya terkesan fulgar dan tak patut. Kendati demikian, ini hal ini menimbulkan kelucuan bagi yang membacanya.

Isi dari surat tersebut sendiri banyak disensor oleh tribunnews.com mengingat uajrang-ujaran tersebut meruapak ujaran fulgar dan tidak patut. Berikut adalah isi surat pelaku pencuri celana dalam tersebut.

AYO BU N***** DI

KATHOK SAMBIL

KITA PAKE SOFTEX

Ibu pernah N***** di KATHOK sambil pakai SOFTEX apa nggak??

Aku ingin mengajak ibu berpelukan sambil kita N***** DI KATHOK bareng-bareng

Tadi KATHOK yang ibu jemur aku ambil dan KATHOK ini pasti milik ibu kaan??

Aku ingin pakai KATHOK ibu. Dan aku ingin MA***** sambil N***** di KATHOK sampean bu??

Baca Juga: Panglima TNI Batalkan Mutasi Perwira Tinggi, begini Komentar Mengejutkan Gatot Nurmantyo

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan