Sukses di Dunia Hiburan, 13 Artis ini Punya Kembaran Selebgram! Asli Mirip!

Posted on

Buat kamu yang sering nongkrong di media sosial, pasti nggak asing dong dengan yang namanya selebgram. Para selebgram ini biasanya nggak kalah tenar dari para artis. Mereka punya puluhan ribu bahkan ratusan ribu followers di dunia maya.

Namun sadar nggak sih, beberapa selebgram ternyata ada yang punya wajah mirip dengan artis-artis dunia. Mereka seolah membuktikan mitos kalau setiap orang memang punya kembaran di dunia ini. Nggak percaya? Yuk intip foto-foto perbandingannya di bawah ini, seperti dirangkum dari berbagai sumber.

1. Ryan Gosling – Johannes Laschet.

Johannes Laschet merupakan seorang fashion blogger asal Jerman. Pria ini mendadak jadi terkenal di dunia maya gara-gara punya wajah dan penampilan yang mirip dengan aktor Ryan Gosling.

2. Ariana Grande – Jacky Vasquez.

Jacky Vasquez sering disebut-sebut sebagai dopplegangers-nya penyanyi Ariana Grande. Saking miripnya, cewek yang kini punya 200 ribu followers lebih ini kerap diminta para fans untuk berjumpa langsung dengan Ariana Grande.

3. Katy Perry – Francesca Brown.

Fans Katy Perry pernah dibuat bingung oleh kemunculan seorang wanita bernama Francesca Brown. Pasalnya, wanita tersebut punya wajah yang sangat mirip dengan Katy Perry. Alhasil Francesca Brown langsung menjadi tenar dalam waktu singkat.

4. Cara Delevingne – Olivia Herdt.

Dengan alisnya yang tebal, Olivia Herdt terlihat ‘kembar’ dengan aktris Cara Delevingne. Selebgram yang satu ini tinggal di Uruguay, berlatih yoga, dan punya channel YouTube sendiri.

5. Dian Sastro – Tanya Larasati.

Nama lengkapnya adalah Tanya Larasati Panduwinata. Banyak netizen yang menyebut kalau ibu muda yang merupakan seorang entrepreneur ini punya wajah yang sangat mirip dengan Dian Sastro. Setuju?

6. Megan Fox – Cláudia Alende.

Model asal Brasil, Cláudia Alende sering disebut-sebut sebagai kembaran bintang seksi, Megan Fox. Bentuk wajah hingga bibir Cláudia memang sekilas sama dengan Megan Fox.

7. Taylor Swift – April Gloria.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan