Selepas Seharian Diperiksa, Ustaz Zulkifli Ali jadi Imam di Masjid Mabes Polri

Posted on

Lahiya – Usai menjalani pemeriksaan sebagai tersangka ujaran kebencian, Ustaz Zulkifli Muhammad Ali, sehari kemudian yakni hari ini, Jumat (19/1/2018) mendapat undangan untuk datang ke Mabes Polri menjadi imam salat Jumat. Atas undangan tersebut Zulkifli merasa bahwa hal ini ‘unik’.

“Saya tadi mengimami salat di Masjid Mabes Polri. Unik ya. Mengimami salat Jumat, khatibnya Ustaz Arifin Ilham,” ujar Zulkifli dalam acara pengajian ‘Perang Akhir Zaman’ di Aula Masjid Al-Furqon, Jl Kramat Raya, Jakpus, Jumat (19/1/2018), seperti dilansir dari Detik.com.

Zulkifli selain menerima undangan untuk mengimami salat juga diajak makan siang. Hal tersebut menurut Zulkifli unik lantaran kalau mengingat kemarin, dirinya baru saja mengikuti pemeriksaan sebagai tersangka ujaran kebencian seperti yang telah diberitakan.

Datang memenuhi undangan untuk dirinya, ada sebuah informasi yang menyertai kedatangan Zulkifli. Karena Zulkifli mendapatkan informasi bahwa dirinya bakal ditahan maka dia pun sudah membawa baju ganti. Yang mana, baju ganti yang dibawanya itu dia kenakan hari ini.

Baca juga: Kisah Unik di Balik Pembuatan Mobil Dua Wajah

“Jujur saya baju yang saya pakai ini baju yang niatnya untuk di dalam penjara. Karena saya mendapat informasinya langsung ditahan. Makanya saya membawa pakaian-pakaian untuk di dalam,” tutur pria yang berasal dari Sumatera Barat ini.

Ada dokumentasi dari kedatangan Zulkifli yang memenuhi undangan untuk mengimami salat Jumat tadi siang. Dewan Pembina Presidium Alumni 212 Kapitra Ampera membagikan foto pertemuan antara Zulkifli dengan pejabat Polri pada Jumat (19/1) siang ini.

Terlihat dalam foto pertemuan tersebut ada Kabaintelkam Polri Komjen Lutfi Lubihanto dan juga Kadivkum Polri Irjen Agung Sabar Santoso.

“Oh pas makan sama Kabaintelkam, itu nggak tahu saya. Saya lagi makan-makan tahu-tahu ada mereka,” ujar Agung Sabar memberikan tanggapan tentang pertemuan itu.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan