Sempat Bungkam Soal Adegan Ranjang Mirip Dirinya, Marion Jola Minta Netizen Tonton Aksinya

Posted on

Lahiya – Sosok Marion Jola kini tengah menjadi trending topic di media sosial. Gadis yang akrab disapa Lala ini membuat geger publik karena sebuah video mesra mirip dirinya yang beredar di media sosial.

Awalnya, Lala dikenal publik lewat aksi panggungnya dalam ajang pencarian bakat Indonesia Idol. Suaranya yang unik dengan gaya panggung sedikit manja membuat Lala menjadi idola baru.

Tak cuma itu, berkat aksi panggung yang menawan dan didukung paras cantiknya, Lala disebut-sebut sebagai “The Next Indonesian Idol”.

Namun, pujian yang sebelumnya diberikan padanya langsung berbalik menjadi rasa penasaran setelah video mesra itu tersebar. Dalam video berdurasi 40 detik tersebut terlihat gadis mirip Lala yang tak mengenakan pakaian. Bagian dada dan perutnya sesekali juga terlihat.

Baca juga: Kini Jadi Sorotan Karena Video Mesra, Bagaimana Kehidupan Marion Jola Sebelum Ikut Indonesian Idol?

Gadis dalam video terus mencoba menutupi wajahnya dengan tangan. Namun, pria yang merekamnya terus memaksanya agar menyingkirkan tangan dan memperlihatkan wajahnya.

Netizen yang sudah menonton video ini mengatakan bahwa wanita dalam video sangat mirip dengan Lala. Namun, ada pula yang masih meragukannya.

Terkait video mesra ini Tim Marion Jola telah memberikan klarifikasi bahwa gadis dalam video tersebut bukanlah Lala. Mereka juga memastikan telah melaporkan video ini pada kepolisian.

Sementara itu, Lala lebih memilih bungkam soal video tersebut. Ia juga mematikan kolom komentar di sejumlah foto dan video yang ia posting ke Instagram.

Namun, baru-baru ini Lala mengunggah sebuah foto yang menampilkan kontestan Indonesian Idol. Pada foto tersebut, ia meminta agar netizen menonton aksinya dan mendukungnya dengan vote.

Baca juga: Ditanya Soal Video Mesra Mirip Marion Jola, Komentar Mbah Mijan Diserbu Netizen

Hai lovers! Jangan lupa untuk nonton lala ya!! di lndonesia ldol LIVE Showcase senin-selasa di RCTI dan jangan lupa juga untuk vote ” Marion kirim ke 95151 ” Vote dimulai saat acara berlangsung. ditunggu ya guys trms…” tulis Lala di Instagram, seperti dilansir jpnn.com.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan