Sempat Disindir “Teman Makan Suami Teman” oleh Maia Estianty, Begini Jawaban Enteng Mulan Jameela

Posted on

Lahiya – Drama rumah tangga Ahmad Dhani, Maia Estianty dan juga Mulan Jameela sepertinya tak akan pernah berakhir. Banyak warganet selalu mengait-ngaitkan antara mereka bertiga. Bahkan, Mulan Jameela yang sejatinya sekarang ini sudah menjadi istri dari Ahmad Dhani seringkali menjadi bulan-bulana warganet lantaran dianggap jadi pelakor.

Sebelumnya, beredar video Maia Estianty yang menyindir Mulan Jameela beredar di media sosial. Dan mengenai hal tersebut, Mulan Jameela tak ambil pusing dengan ucapan dari mantan rekan duetnya di Ratu itu.

“Ah, saya tidak mau komen apa-apa,” ujar Mulan Jameela saat ditemui di Grand Kemang Hotel, Jakarta Selatan, Sabtu (6/1/2018), seperti yang diwartakan oleh Liputan6.com

Baca juga: Jack Ma, Pria Terkaya di China Akui Lebih Bahagia Saat Masih “Miskin.” Ternyata Ini Penyebabnya

Dan ketika terus didesak wartawan mengenai ucapan Maia Estianty yang menjurus ke pelakor, Mulan Jameela tak terlalu menanggapi hal tersebut.

“Tersenyum ajalah,” tambahnya lantas bergegas pergi.

Sebelumnya, ibunda Al EL dan Dul sempat mengunggah sebuah video aksi panggungnya yang menghebohkan warganet. Di dalam video itu, Maia menyindir Mulan.

“Dulu namanya Mulan Kwok, sekarang sudah diganti sama suaminya jadi Mulan Jameela. Hey, hey, saya sudah dapat yang jauh lebih baik dari (pasangan) sebelumnya,” ujar Maia.

Baca juga: Menarik Diri dari Dunia Hiburan dan Sempat Dikabarkan Bangkrut, Sekarang Asmirandah Makin Tajir. Ini Sumber Kekayaanya

Selain itu, Maia juga secara blak-blakan mengganti sebuah kalimat di dalam lirik lagunya. Lagu yang dibawakan kala itu adalah Teman Tapi Mesra. Alih-alih membawakannya dengan “Aku punya teman, teman sepermainan…” Maia menggantinya dengan, “Aku punya teman, teman makan suami teman.”

Mendengar liriknya yang diubah, sontak kala itu penonton langsung riuh. Sementara itu Maia dan juga Mey Chan yang membawakan lagi itu terus asyik melanjutkannya sampai habis.

Video itu kemudian viral di media sosial dan mengundang kehebohan. Dan seperti biasa, warganet selalu gagal move on dan menyebutkan Mulan Jameela sebagai pelakor dan lagu itu merupakan tamparan untuk istri Ahmad Dhani itu.

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan