Sempat Menghilang, Umi Pipik Langsung Tulis Begini Saat Sunu Berkumpul Bersama Suci dan Anaknya

Posted on

Lahiya – Beberapa waktu lalu mantan vokalis band Matta, Sunu, sempat dikabarkan menjalin hubungan spesial dengan Pipik Dian Irawati atau Umi Pipik.

Bahkan, sempat beredar foto mesra antara Sunu dan Umi Pipik yang langsung menghebohkan publik. Kedekatan keduanya juga menjadi tanda tanya besar bagi banyak pihak.

Pasalnya, Sunu diketahui telah memiliki istri bernama Suci. Ia juga tak memberikan klarifikasi resmi mengenai kedekatannya dengan mantan istri mendiang Ustad Jeffry Al-Buchory tersebut.

Apalagi, kakak dari Suci tiba-tiba muncul ke publik dan membeberkan fakta mengejutkan. Menurut wanita bernama Citra ini, Sunu dan Umi Pipik sudah menikah.

Baca juga: Blak-blakan! Sering Tampil Menantang, Five Vi Ingin Segera Berhijab

Berbeda dengan sang kakak, Suci lebih memilih bungkam soal isu tersebut. Ia meminta agar awak media menanyakan langsung pada Umi Pipik dan Sunu. Suci juga diketahui telah pindah ke rumah orangtuanya di Bogor. Dia sudah hampir setahun tak tinggal dengan Sunu.

Namun, tiba-tiba beredar sebuah foto yang kembali membuat publik bertanya-tanya. Dalam foto itu terlihat Sunu tengah bersama Suci dan anaknya di sebuah tempat makan.

Sunu duduk disamping sang anak. Sementara Suci yang mengenakan baju berwarna biru duduk di hadapan Sunu. Mereka tampak tengah menikmati makanan.

Foto ini pun menjadi sorotan netizen. Tak sedikit yang berharap agar rumah tangga keduanya berjalan lancar. Mereka ingin Sunu dan Suci selalu akur seperti dalam foto itu.

Selain foto ini, netizen juga dikejutkan dengan postingan Umi Pipik di akun Instagram miliknya. Pasalnya, sejak isu hubungannya menyebar Umi Pipik seakan menghilang menghindari media. Akun Instagramnya pun beberapa kali berganti nama.

Baca juga: Pernah Terlibat Kasus Serupa, Ernest Prakasa Katakan Ini untuk Joshua Suherman

Jika kita merasakan nikmatnya dekat bersama Allah ta’ala maka kita akan merasakan pahitnya jauh dari Allah ta’ala,” tulisnya dengan emoticon menangis, seperti dilansir tribunnews.com.

Dalam postingan terbarunya itu, ia juga menuliskan sebuah ungkapan yang dilanjutkan dengan doa yang cukup panjang.

Berikut postingannya:

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan