Sempat Viral Dikabarkan Tewas Diterkam Komodo, Inilah Kehidupan Panji Sang Petualang Sekarang

Posted on

Acara bertajuk bertajuk dunia hewan memang selalu menarik perhatian. Kita yang di depan televisi serasa diajak untuk langsung berinteraksi dengan si binatang liar. Di Indonesia sendiri acara semacam ini cukup banyak. Dan kalau bicara yang paling terkenal, maka Panji Sang Petualang adalah salah satunya. Ya, acara ini pernah membuat masyarakat seolah nggak takut ketika berhadapan dengan ular atau binatang seram lainnya.

Acara ini memang sudah lama berakhir, namun masih jadi perhatian sampai sekarang. Hal tersebut tak lain karena hostnya sendiri. Belakangan mas-mas gahar satu itu dikabarkan meninggal. Kasusnya diduga mirip Steve Irwin di mana Panji meninggal diserang binatang buas. Namun, diketahui hal ini ternyata bohong belaka. Sang penakluk ular dan buaya ini masih eksis sama seperti dulu. Lalu bagaimana kabarnya sekarang? Simak ulasannya berikut ini.

Panji membantah berita kematiannya

panji membantah kematiannya

Dilansir dari Tribunnews.com, pemuda yang pernah tinggal di Kalimantan Tengah ini mengatakan jika berita tentang kematiannya tidaklah benar. Alasan kenapa ia seolah menghilang tak lain hanya ingin break dan vakum sejenak. Dalam sebuah wawancara Panji mengatakan seperti ini. “Tapi aku tetap adventure, cari yang lebih menarik. Kalau seperti itu terus nanti orang pasti bosan. Jadi break dulu.” Tak hanya itu, ia juga menyiratkan akan kembali ke layar suatu saat nanti. Tentu dengan ide-ide yang lebih segar dan relevan dengan kebutuhan masyarakat sekarang. Kita tunggu bakal seperti apakah come backnya Panji Sang Petualang ini.

Nggak muncul di TV tapi tetap bergelut dengan reptil

Seperti yang disinggung sebelumnya, meskipun jarang muncul di TV Panji tetap berkutat dengan dunia hewan. Melalui sosmednya terutama Facebook, pemuda yang memiliki nama asli Muhammad Panji ini membagikan kegiatan-kegiatan sehari-harinya yang sering berhubungan dengan hewan, mulai dari memberikan edukasi sampai roadshow. Panji juga mulai aktif di Youtube nih, dan kontennya pun nggak jauh-jauh dari hewan-hewan buas.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan