Seorang Calon Pengantin Menderita Kelumpuhan Akibat Didorong ke Kolam Renang, 5 Tahun Kemudian Dia Melakukan Sesuatu yang Tidak Diharapkan

Posted on

Erabaru.net. Sebuah pesta melepas lajang berubah menjadi bencana yang tragis setelah kecelakaan di kolam renang tujuh tahun yang lalu. Kecelakaan ini membuat sang calon pengantin wanita itu lumpuh.

Setelah itu, orang-orang mengatakan bahwa dia “tidak bisa menjadi ibu yang baik”, tapi, luar biasa, dia sekarang membantu bayi perempuannya yang baru lahir itu belajar berjalan!

Rachelle Chapman dikenal sebagai “calon pengantin wanita yang lumpuh” setelah seorang teman mendorongnya ke kolam renang di pesta lajangnya, setelah kepala bagian bawah terbentur .

Tragisnya, Rachelle harus menjalani kehidupan di kursi roda setelah peristiwa tersebut.

(Foto: Facebook | Rachelle Chapman )

“Saya tidak menyalahkan teman saya karena telah menyakiti saya, karena kita semua telah mendorong seseorang ke kolam,” kata Rachelle.

Walaupun demikian, Rachelle masih bisa menikahi Chris, pria yang dicintainya, dan tetap menginginkan apa yang kebanyakan pasangan muda inginkan, yakni memiliki anak.

“Kami dengan senang hati menikah dalam waktu yang lama, tapi kemudian saya merasa bahwa saya dan Chris sangat menginginkan seorang anak,” katanya pada TODAY.

(Foto: Facebook | Rachelle Chapman )

Keinginan itu diberikan lima tahun setelah kecelakaan itu, melalui seorang ibu pengganti, dan anak perempuan mereka yang bernama Kaylee sekarang sudah berusia dua tahun.

Meskipun ibunya tidak bisa melakukan banyak hal seperti menggendong putrinya, Kaylee memikirkan sendiri bagaimana cara merangkak dari tempat tidurnya untuk ke pangkuan ibunya.

“Sangat sulit untuk menjemputnya dan menariknya ke arah saya, jadi cara ini berhasil,” kata Rachelle. “Dan dia bisa menemukan caranya sendiri.

“Mengetahui bahwa saya tidak bisa mengulurkan tangan dan menjemputnya seperti orang lain, dia hanya merangkak sendiri ke pangkuanku. Membuat saya merasa memiliki semangat hidup lagi”.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan