Seorang Ibu Temukan Anaknya sedang Menyantap Mayat Anak Berusia 7 Tahun?

Posted on

Seorang ibu mendapati anaknya melahap mayat seorang anak laki-laki berusia tujuh tahun yang dibunuh dan dipenggal oleh putranya tersebut. Dilansir dari Mirror pada Kamis (23/2/2017) anaknya tersebut dalam keadaan yang buruk dan berada di bawah pengaruh obat-obatan.

Anaknya tersebut adala Nazim Miyan. Miyan ditemukan di sebuah rumah yang penuh dengan ceceran darah bocah yang seluruh tubuhnya telah dimutilasi.

Ibu Miyan menemukan kejadian mengerikan itu di sebuah rumah kosong di Pilibhit, India utara

Ibu Miyan kemudian tidak ragu melaporkan kejadian mengerikan itu terjadi di sebuah rumah kosong di Pilibhit, India utara. Bagian leher, lengan dan kaki korban dilaporkan dipotong menjadi beberapa bagian. Sementara Miyan, yang digambarkan sebagai seorang pecandu narkoba lokal, diduga merobek perut korban dan merobek dagingnya.

Seorang polisi, yang ditugaskan ke rumah tersebut, menyebutkan Miyan saat itu duduk di sebelah mayat ketika petugas masuk ke rumah itu dan menyerah tanpa perlawanan.

“Mayat itu tergeletak di lantai dengan kepala dipenggal di sampingnya. Kulit daerah perut dan bagian dalamnya hilang dan noda darah tersebar di seluruh ruangan.” ungkapnya

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan