Seorang Istri Dipaksa Hamil 4 Kali dalam Kurun Waktu 5 Tahun, Saat Operasi Dokter Syok Lihat Rahimnya Sudah Begini!

Posted on

Tiongkok terkenal dengan pemikiran kunonya yang menitikberatkan pada anak laki-laki. Anak laki-laki dianggap dapat meneruskan keturunan, ditambah lagi dengan peraturan pemerintah yang hanya memperbolehkan mempunyai 1 anak, membuat masyarakat Tiongkok lebih memilih untuk melahirkan anak laki-laki ketimbang perempuan.

Seorang ibu muda kelahiran tahun 90-an hamil 4 kali secara berturut-turut karena saking menginginkan anak laki-laki. Akhirnya pada kehamilan ke-4, rahimnya tak kuat lagi terjadilah kejadian yang mengenaskan ini.

rahim

Sebut saja namanya Xiao Rong, ia baru saja menikah dengan suaminya dan langsung hamil anak pertama. Ia tahu bahwa ia “harus” melahirkan anak laki-laki karena itulah yang diharapkan oleh mertuanya.

Nyatanya, 1 tahun kemudian, ia melahirkan seorang anak perempuan. Saat anaknya belum mencapai 1 tahun, Xiao Rong hamil lagi. Kali ini tekanannya menjadi lebih besar karena kehamilan ke-2, jangan sampai anak perempuan lagi.

Sang mertua bahkan bantu jagain anak perempuannya supaya Xiao Rong bisa beristirahat. Nyatanya, anak kedua perempuan lagi. Walaupun pihak mertua tidak kenapa-kenapa, tapi mereka tahu Xiao Rong pasti akan mencoba lagi.

rahim

Lagi-lagi anak kedua belum 1 tahun, Xiao Rong hamil lagi. Kali ini janinnya lebih besar sehingga hanya bisa dilakukan operasi caesar, tapi sayangnya yang lahir perempuan lagi. Suaminya sudah menyerah, 3 anak perempuan sudah cukup. Kalau lahir lagi, biaya akan bertambah besar.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan