SHARE

Seorang wanita di Taiwan kakinya sedang luka, sehingga dia tidak bisa berdiri terlalu lama. Setelah dia pulang kerja, dia biasanya pilih duduk di tempat duduk prioritas. Tidak disangka seorang kakek ingin menukar tempat duduk dengannya. Setelah tahu alasannya, dia dengan terharu berkata “Terima kasih kakek, kamu membuat hari ini terasa spesial.”

Wanita itu berkata “Setelah pulang kerja, MRT tuh sangat sempit dan padat. Pergelangan kakiku sering keseleo dan kali ini luka parah, ga sembuh-sembuh nih. Sekarang aku gak bisa berdiri terlalu lama atau jalan terlalu jauh. Kalau MRT atau bus goyang sedikit aja, aku mungkin bisa langsung jatuh.”

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,

Ketika dia melihat tempat duduk prioritas itu kosong, dia pasti langsung duduk disana. “Sebenarnya aku sering duduk di tempat duduk prioritas kok, aku paling kesal deh kalau jelas-jelas gak ada orang yang butuh duduk disana, tapi kalau ada yang duduk malah dipelototin.” Tapi, baru saja dia duduk satu menit, ada yang pegang pundak dia, setelah nengok dia melihat seorang kakek tua berambut warna putih. “Wah, jangan-jangan dia mau komplain aku lagi” pikirnya dalam hati.

Ternyata kakek itu ingin bertukar tempat duduk dengannya. Setelah tukar tempat duduk, kakek itu menunjuk kakinya lalu menunjuk sekelilingnya dan berbisik kepadanya, “aku takut kamu diomeli, aku lebih normal kalau duduk disini.” Kakek itu sudah dari awal tahu kalau wanita itu memakai penjaga pergelangan kaki. “Aku sangat terharu loh. Sebenarnya aku nggak takut duduk ditempat duduk prioritas. Aku uda biasa dipelototin, tapi hari ini aku merasa kehangatan dari perhatian kakek ini.”

Wanita ini menceritakan kisahnya difacebook karena ingin menyebarkan dan membagi kehangatan, supaya orang lain juga tahu bahwa didunia ini masih ada orang baik. Cerita ini mengundang 30ribu likes di facebook. [ce]

KARTU KREDIT, KARTU KREDIT CIMB, KARTU KREDIT MEGA, TIRTO.ID, asuransi mobil murah, harga mobil terbaru, kecantikan wanita, hosting, kartu kredit bca, kartu kredit mandiri, kartu kredit BNI, forex, SAHAM, FBS,
insurance
Loading...