Seorang Kakek Lakukan Hal ini Saat Melihat ada Seorang Perempuan yang Mengalami Sakit Pergelangan Kaki!

Posted on

Seorang wanita di Taiwan kakinya sedang luka, sehingga dia tidak bisa berdiri terlalu lama. Setelah dia pulang kerja, dia biasanya pilih duduk di tempat duduk prioritas. Tidak disangka seorang kakek ingin menukar tempat duduk dengannya. Setelah tahu alasannya, dia dengan terharu berkata “Terima kasih kakek, kamu membuat hari ini terasa spesial.”

Wanita itu berkata “Setelah pulang kerja, MRT tuh sangat sempit dan padat. Pergelangan kakiku sering keseleo dan kali ini luka parah, ga sembuh-sembuh nih. Sekarang aku gak bisa berdiri terlalu lama atau jalan terlalu jauh. Kalau MRT atau bus goyang sedikit aja, aku mungkin bisa langsung jatuh.”

Ketika dia melihat tempat duduk prioritas itu kosong, dia pasti langsung duduk disana. “Sebenarnya aku sering duduk di tempat duduk prioritas kok, aku paling kesal deh kalau jelas-jelas gak ada orang yang butuh duduk disana, tapi kalau ada yang duduk malah dipelototin.” Tapi, baru saja dia duduk satu menit, ada yang pegang pundak dia, setelah nengok dia melihat seorang kakek tua berambut warna putih. “Wah, jangan-jangan dia mau komplain aku lagi” pikirnya dalam hati.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan