Seorang Wanita Diet Habis-Habisan Usai Diselingkuhi, Sang Mantan Syok Lihat Perubahannya

Posted on

Lahiya – Seorang wanita merasa sangat terpukul setelah diselingkuhi oleh suaminya. Leanne Champ (28) merasakan luka yang mendalam setelah mengetahui suaminya berselingkuh.

Diketahui Leanne menikah dengan suaminya ketika masih berusia cukup muda, yakni 21 tahun. Ia memutuskan untuk menikah muda memang dikarenakan oleh komitmennya sendiri, demikian seperti dilansir dari Grid.ID.

Akan tetapi, usai menjalani kehidupan pernikahan, Leanne mengaku bahwa dirinya tidak merasakan bahagia bersama sang suami. Namun, meski keadaannya tak bahagia, Leanne awalnya masih tetap mempertahankan rumah tangganya itu.

Seiring berjalannya waktu, rumah tangga yang tidak bahagia membuat Leanne menjadi frustrasi. Akhirnya, ia pun melarikan rasa frustrasi itu pada makanan. Ia pun mengaku datang setiap hari ke restoran cepat saji dan di sana ia menghabiskan banyak makanan.

“Selama masa stres dalam hidup saya, saya beralih ke makanan sebagai obatnya,” tutur Leanne. Hingga, berat badannya naik mencapai 127 kilogram. Namun, pada akhirnya Leanne dapat mengatasi rasa frustasinya tersebut ketika ia bercermin.

Baca juga: Usai Hamil dan Melahirkan Bersama, Sepasang Sahabat Alami Hal Tak Disangka

Melihat tubuhnya yang semakin membesar, ia pun memiliki tekad hingga akhirnya memutuskan untuk mengakhiri saja pernikahannya. Ketika itu Leanne berkeinginan untuk merasakan kebahagiaan bagi dirinya sendiri. Leanne juga punya tekad kuat untuk bisa mengubah tubuhnya.

Ia pun mendapatkan inspirasi dari para selebriti online yang memiliki tubuh menarik. Kemudian, Leanne mulai dengan mengatur pola makan yang sehat, ia juga melakukan olahraga seperti renang. Usaha menurunkan berat badan ini tidak mudah bagi Leanne.

Akan tetapi dirinya tetap terus berusaha dan konsisten dengan komitmennya untuk membuat tubuhnya menjadi langsing. Meski menghabiskan waktu yang lama, yakni 18 bulan hingga berat badannya nyaris turun setengahnya, Leanne berhasil melakukannya.

Coba simak transformasi Leanne berikut ini.

#1

#2

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan