Seperti ini Klarifikasi Demian Tentang Musibah yang Terjadi Pada Edison Saat Aksi Sulapnya

Posted on

Palingseru.com – Sejak gagal melakukan aksi Death Drop yang disiarkan langsung di acara SCTV Awards 2017 pada Rabu, 29 November 2017 lalu, sosok Demian Aditya jarang terlihat bahkan kabarnya tak pernah terdengar.

Baru pada Senin (4/11/2017), ia muncul di hadapan publik saat acara konferensi pers di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat.

Di kesempatan tersebut, Demian berusaha memberikan keterangan mengenai apa yang terjadi pada Edison, stuntman yang sempat koma dan dirawat beberapa hari di rumah sakit akibat terjatuh dari peti.

“Secara garis besar adalah kita semua sudah menjalankan sesuai dengan SOP (Standard Operating Procedure), dimana semua persiapan dan teknis sudah sesuai ilusi Death Dropnya. Tapi di luar dugaan kita mengalami musibah,” jelas Demian dalam video yang diunggah akun @lambe_turah, seperti dilansir TribunWow.com.

Terkait insiden tersebut, Demian mengaku tak ingin menyalahkan pihak siapapun.

“Kita tak bisa menyalahkan siapa-siapa karena ini musibah,” lanjutnya.

Di ujung video, Demian pun menegaskan bahwa dia akan bertanggung jawab penuh atas insiden yang menimpa stuntman-nya tersebut.

“Atas kejadian ini saya sudah bilang pada keluarga bahwa saya bertanggung jawab atas kejadian ini. Bagaimanapun juga ini acara saya yang mau bikin, ini acara adalah ilusi yang saya buat dengan Edison bareng-bareng jadi saya yang bertanggung jawab atas ilusi death drop itu,” tuturnya.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan