Sering Dibully karena Wajah Anehnya, Gadis Kembar ini Nekat Lakukan Operasi. Hasilnya Malah Gini

Posted on

Negara Korea Selatan memang identik dengan operasi plastik. Banyak klinik operasi plastik dari yang murah hingga mahal mudah ditemukan di sana. Mulai dari anak sekolah hingga wanita paruh baya banyak yang melakukan perbaikan di wajah mereka.

Meskipun artis Korea yang melakukan operasi plastik juga nggak sedikit. Banyak artis yang sudah melakukannya saat mempersiapkan debut menjadi idola. Namun banyak juga yang terus memoles wajah mereka saat telah menjadi terkenal.

Bahkan, di Korea Selatan terdapat sebuah acara TV terkenal mengenai operasi plastik. Acara tersebut berjudul Let Me In. Dalam acara tersebut, baik wanita ataupun pria yang memiliki fisik kurang menarik akan di-make over dengan prosedur operasi plastik. Maka, nggak heran jika operasi plastik adalah hal yang biasa bagi masyarakat di sana.

Nah, nggak terkecuali saudari kembar ini yang nggak puas dengan penampilan mereka. Dilansir dari Koreaboo, kedua saudari ini mengikuti acara Let Me In season ke-3. Yang bikin sedih, mereka kerap di-bully karena wajah mereka dianggap jelek. Mereka bahkan sampai depresi lho!

Di acara tersebut, mereka mendapatkan prosedur operasi plastik secara gratis. Dan mereka menginginkan agar wajah mereka berdua tetap terlihat kembar. Akhirnya, mereka pun melakukan prosedur di bagian dahi, mata, hidung, rahang, dan tulang pipi.

Hasilnya pun benar-benar mencegangkan lho! Lihat aja foto-foto before dan afternya di bawah ini.

Before:

Koreaboo

After:

Koreaboo

koreaboo

koreaboo

Ini video dari penayangan acara Let Me In tersebut:

Kini mereka pun lebih percaya diri saat berhadapan dengan masyarakat di Korea. Mereka jadi cantik ya!

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan