Sering Nongol di File MP3 Ilegal, Ternyata Ini Identitas Sang Cowok Legendaris!

Posted on

Lahiya – Mungkin rasanya familiar melihat foto pria ini? Kalau dulu sering mengunduh file MP3 yang tidak legal, tentunya pernah melihat foto pria yang satu ini.

Pria ini mengenakan baju warna abu-abu dan berkerah biru, wajahnya pun banyak menghiasi cover musik tak legal yang beredar di internet dan bisa diunduh.

Namun, tak diketahui siapa yang pertama kali memasang foto pria ini untuk dijadikan gambar cover MP3.

Yang jelas, tiba-tiba saja foto pria berkumis tipis ini mengundang rasa penasaran dan banyak tanya dari para penggemar musik MP3 tak legal. Siapa sebenarnya sosok pria tersebut?

Baca juga: Wah! Artis Cantik Ini Malah Jalani Kehidupan Begini Setelah Dinikahi Anggota TNI

Rupanya terungkap belakangan ini bahwa sosok pria itu bernama Amal Syarif. Diketahui pria ini berdomisili di Makassar, Sulawesi Selatan.

Syarif rupanya bekerja di perusahaan telekomunikasi Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang ada di kota Makassar. Itu terlihat dari unggahan foto dirinya yang sedang mengenakan seragam kerja.

Foto Syarif sendiri sudah menghiasi cover musik MP3 sejak tahun 2010-an lalu. Baru-baru ini juga berhasil ditemukan foto yang memperlihatkan wajah Syarif, terlihat wajahnya tak jauh berbeda.

Ia pun masih mempertahankan kupis tipisnya yang khas. Di samping itu, senyumnya pun masih tetap tampak menawan seperti yang terlihat dalam fotonya yang marak beredar di internet.

Entah bagaimana perasaan Syarif mengetahui fotonya sudah beredar luas di Internet dan bahkan jadi familiar bagi para penggemar musik MP3. Ingatan netizen juga turut diabadikan lewat meme.

Seperti salah satunya meme berikut ini.

Masih ingat, kan? Malah barangkali jadi kangen dengan foto legendaris yang identik dengan MP3 tak legal ini.

Baca juga: Turunan Kaya Raya, Putri Keluarga Bos Djarum Ini Malah Jadi Biarawati

Namun, kalau zaman now sepertinya tidak perlu mendengarkan lagu-lagu dari MP3 tak legal. Dari segi kualitas saja jelas berbeda dengan yang legal.

Langsung saja mendengarkan musik dari platform musik legal. Sudah banyak yang gratis juga, kan?

sumber

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan