Setelah 5 Kali Keguguran, Seorang Wanita Baru Tahu Jika Janinnya Dimakan oleh Makhluk ini

Posted on

Memiliki keturunan merupakan hal sangat diharapkan oleh pasangan suami istri. Namun tidak semua bisa dengan mudah mendapatkannya karena beberapa sebab seperti salah satunya dikarenakan faktor kesehatan. Meski demikian ada juga yang sulit mendapatkan keturunan lantaran diganggu oleh jin.

Alami Keguguran 5 Kali, Setelah Diobati Secara Islami Ternyata Wanita Ini..

Hal ini pula yang kiranya dialami oleh seorang wanita di Malaysia yang belum juga mendapatkan anak. Diungkapkan oleh Pusat Pengobatan Islami Al Mujahidin bahwa wanita tersebut ternyata diganggu oleh jin.

Dari kisah yang diungkapkan oleh pusat pengobatan tersebut bahwa wanita itu sudah menikah sejak 7 tahun yang lalu dan sudah mengalami keguguran sebanyak 5 kali. Yang menjadi aneh adalah setiap hendak keguguran, wanita tersebut mengalami mimpi yang menyeramkan seperti pendarahan, ada sosok nenek yang mengurut perutnya, jatuh dari ketinggian dan yang lainnya.

Setelah mengalami mimpi tersebut, wanita pun keguguran esok harinya tanpa ada gangguan secara fisik. Kandungannya pun dikatakan berlangsung singkat karena hanya mampu bertahan 3 bulan saja.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan