SHARE

Pernikahan pemuda berusia 16 tahun dengan nenek 71 tahun yang terjadi di Sumatera Selatan benar-benar menghebohkan. Bahkan media asing pun turut memberitakan kisah asmara Selamat (16) nenek Rohaya (71), warga Desa Karangendah, Kecamatan Lengkiti, Kabupaten Ogan Komering Ulu.

Sama seperti pasangan lainnya, usai menikah, keduanya pun pergi berbulan madu. Tak diduga, Selamat mengaku ingin sekali mengajak Rohaya berbulan madu ke Monas. Pemuda sederhana yang belum begitu lancar membaca ini mengaku sangat ingin jalan-jalan ke Monas. Dia sangat ingin pergi bersama Rohaya jalan-jalan ke Monas yang juga jadi impiannya sejak kecil.

Kenapa pilih Monas?

”Karena kalu nak Singapur jauh igo (Karena kalau mau ke Singapura terlalu jauh),“ kata Selamat seraya tertawa lepas.

Saat ditanya di mana Tugu Monas itu, dengan berbisik Selamat mengatakan di Jakarta. Rupanya, keinginan Selamat untuk bulan madu di Monas sepertinya akan terwujud. Selamat dan Rohaya dilaporkan akan berangkat ke Jakarta untuk menghadiri undangan dari sebuah televisi swasta dalam sebuah acara talkshow.

Sebelum berangkat, Selamat dan Nenek Rohaya menyempatkan diri mampir ke Dermaga Point Benteng Kuto Besak (BKB). Di tempat ini Selamat dan istrinya menyempatkan diri berfoto dengan latar belakang Jembatan Ampera. Seperti yang diunggah oleh akun Instagram Palembang Terkini:

Nenek Rohaya dan Suami

Loading...
Loading...