SHARE

Seorang wanita yang berprofesi sebagai perawat terpaksa harus mengundurkan diri dari pekerjaannya. Bukan karena ia tidak bekerja dengan rajin, namun akibat hal yang terbilang tak pernah ia duga sebelumnya.

Ya, sang suster dipecat dari pekerjaannya karena ia diketahui berfoto menggunakan pakaian dinasnya dengan pose yang terlampau seksi.

https://i0.wp.com/cdn2.tstatic.net/bali/foto/bank/images/parichat-pang-chatsri_20170527_153610.jpg?w=640

Foto tersebut pun dengan cepat menyebar di dunia maya dan langsung menuai kritik dari para netizen. Wanita bernama Parichat ‘Pang’ Chatsri (26) ini awalnya diketahi bekerja di sebuah rumah sakit pribadi yang berlokasi di daerah Isan, Thailand.

Fotonya yang dianggap sebagian besar netizen terlalu seksi membuat Pang langsung menjadi buah bibir dimana-mana, sepeerti dilansir dari Mirror.

Awalnya, foto Pang diunggah ke sebuah akun sosial media bernama Thai Nurse Lovers Association. Para netizen yang melihatnya pun langsung menyebarkan foto Pang beramai-ramai.

Mengira kalau fotonya baik-baik saja, Pang justru dihujani cibiran dan hujatan dari para netizen yang menyebut jika Pang sudah berpakaian secara tidak sopan.

Pang juga dituduh sudah melecehkan profesi perawat. Sejak fotonya menjadi kontroversial, Pang pun diketahui sudah keluar dari pekerjaannya.

https://i1.wp.com/cdn2.tstatic.net/style/foto/bank/images/parichat-chatsri_20170528_094805.jpg?w=640

Kepada awak media, Pang menuturkan:

“Aku sebenarnya sudah memberi penjelasan kepada para pimpinan tetapi mereka sangat menjunjung tinggi nama baik dari rumah sakit tempat aku bekerja.

Aku paham dengan pendapat mereka dan aku pribadi tak mau menjadikan masalah ini semakin besar. Jadi aku putuskan mempertanggung-jawabkan semuanya dengan cara keluar dari pekerjaanku.

Aku ingin meminta maaf kepada semua pihak dari Dewan Perawatan dan Kebidanan Thailand serta semua orang di rumah sakit tempatku bekerja. Aku tak ingin profesi perawat menjadi jelek atas apa yang sudah terjadi.”

https://i2.wp.com/cdn2.tstatic.net/travel/foto/bank/images/suster-seksi_20170527_110329.jpg?w=640

Dengan mengundurkan diri dari pekerjaannya, Pang merasa kalau dirinya bertanggung jawab menjaga reputasi dari rumah sakit serta profesi yang dilakoninya.

Pang menambahkan “Aku tak ingin ada masalah lagi. Semua sudah terjadi dan aku bertanggung jawab atas semuanya. Aku akan berusaha memperbaiki diriku untuk kedepannya.”

Loading...
Loading...