Setiap Hari Anjingnya Selalu Menatap ke Luar Jendela, Ketika Pemiliknya Menyadari Alasannya, Dia Tahu Dia Harus Bertindak

Posted on

Erabaru.net. Anjing ini sangat menyukai kucing yang tinggal di rumah tetangganya. Namun, adanya perubahan pada ornamen rumah pemilik kucing tersebut, membuat kehidupan anjing ini berubah!

Selama kira-kira enam bulan, pemilik seekor anjing peliharaan melihat bahwa anjingnya kerap menghabiskan waktunya untuk menatap jendela tetangganya tempat seekor kucing sering duduk di sana.

Tapi suatu hari, tetangganya memutuskan untuk menghias jendela rumahnya dengan beberapa pot tanaman. Dengan adanya pot tanaman kucing itu tidak lagi bisa duduk di sana, dan anjing itu tidak dapat melihatnya lagi.

(Sumber: Imgur

Anjing itu benar-benar patah hati, dan pemiliknya pun memutuskan untuk melakukan sesuatu.

(Sumber : Unsplash)

Agar anjingnya tetap bahagia, dia menempelkan sebuah catatan di jendela tetangga, yang akan membuat Anda tersenyum.

(Foto : Imgur)

Catatannya berbunyi:

“Ini mungkin terdengar konyol, tapi saya pikir Anda harus tahu bahwa anjing saya (yang tinggal bersebelahan dengan Anda) sangat mencintai kucing Anda selama 6 bulan!

“Tiga kali sehari, dia duduk di jendela rumah saya hanya untuk melihatnya di ambang jendela Anda.

“Sekarang setelah Anda meletakkan pot tanaman di sana, dia menjadi patah hati … tapi ia tetap berusaha mencari kucing Anda setiap saat.

“Mungkin Anda bisa memindahkan pot tanaman Anda ke jendela yang berbeda ??!

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan