Si Tante Muda dalam Video “Layak Sensor” Mengaku Pernah Syuting Dua Kali, dengan Bocah Juga?

Posted on

Lahiya – Fakta mengejutkan di balik sosok pemeran tante muda dalam rekaman video layak sensor yang beberapa waktu lalu menghebohkan jagad maya kembali terkuak. Kepada pihak kepolisian, Apriliana alias Intan, mengaku ini bukan kali pertama dirinya tampil dalam video cabul seperti itu.

Dilansir dari laman Tribunnews.com, Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jawa Barat Kombes Pol Umar Surya Fana mengatakan Intan sebelumnya pernah terlibat syuting video dewasa sebanyak dua kali. Dan itu berarti ini adalah kali ketiga dirinya tampil dalam video asusila.

Intan mengungkapkan pengambilan video pertamanya dimulai pada pertengahan tahun 2017 lalu. Dan berbeda dengan video terakhir, lawan mainnya di atas ranjang dalam dua video sebelumnya bukanlah bocah ingusan di bawah umur, melainkan pria dewasa.

“Sebelum melakukan adegan kepada anak kecil, diawali beradegan dengan laki-laki dewasa bulan Mei 2017, kemudian dengan anak kecil, dan dilanjutkan lagi dengan pria dewasa,” jelas Kombes Pol Umar Surya Fana, Senin (8/1), dikutip dari laman Tribunnews.com, Selasa (9/1/2018).

Baca Juga: Buka-Bukaan! 17 Tahun Jadi Istri Kedua, Begini Pengakuan Tak Terduga Nita Thalia

Menurut pengakuan wanita yang diketahui bekerja sebagai pemandu lagu pada sebuah tempat karaoke di Kota Kembang Bandung tersebut, video dibuat oleh Faisal Akbar yang juga berperan sebagai sang sutradara dalam adegan intim para pemeran di video panas.

Sementara Intan selain bertugas sebagai pemeran utama wanita dalam video, ia juga mengemban tugas penting lainnya, yakni mencari anak kecil di bawah umur yang nantinya akan dijadikan sebagai korban dalam film tak bermoral tersebut. Intan diamankan di tempat kerjanya pada Jumat (5/1) malam.

Hingga saat ini polisi berhasil menyita barang bukti lain, yakni berupa buku rekening dari dua bank yang berbeda. Tujuan dari penyitaan tersebut adalah untuk mengetahui siapa pemilik rekening tersebut dan guna mencari titik terang dari kaitannya dengan kasus ini.

Baca Juga: Wow! Dinyatakan Meninggal, 10 Menit Kemudian Pria 91 Tahun Bangkit Hanya Karena Hal Ini

Sementara itu, jajaran Polda Jawa Barat telah menetapkan tersangka sebanyak tujuh orang dalam kasus video layak sensor kali ini. Namun dari tujuh orang tersangka, satu orang bernama Ismi yang diungkapkan masih dalam upaya pengejaran oleh pihak kepolisian.

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan