Siapa Sangka, 11 Wanita Ini Berpose Tanpa Pakai Busana!

Posted on

Lahiya – Pakaian adalah kebutuhan sehari-hari yang tidak bisa ditinggalkan. Apapun aktivitas kita, ke manapun kita pergi kita harus mengenakan pakaian. Selain untuk melindungi tubuh, pakaian juga menjadi ajang untuk bergaya sesuai dengan selera kita.

Tapi lain ceritanya kali ini, sebab para wanita ini tidak mengenakan pakaian ke mana-mana. Tapi, bagaimana bisa mereka seberani itu? Pasalnya, wanita-wanita ini sudah memakai “pakaian” hasil lukisan tangan seorang seniman yang sangat piawai. Ya, begitulah seni body painting yang menggunakan tubuh manusiasebagai kanvasnya.

Seni melukis tubuh ini sama seperti melukis biasa, hanya saja sang pelukis melukis di tubuh manusia, dan kali ini ialah wanita yang menjadi medianya. Body painting ini dilukis oleh seorang wanita bernama Jen yang memang merupakan seorang body painter profesional. Jen sangat berbakat dan piawai dalam melukis pakaian sampai-sampai menyerupai pakaian sungguhan.

Itu sebabnya, tidak begitu jelas dan bahkan mungkin tidak akan disadari bahwa itu merupakan hasil lukisan body painting yang menyerupai pakaian. Kecuali kalau kita melihatnya benar-benar dari dekat dan mengamati, barulah akan terlihat bahwa itu hanya lukisan dan bukan pakaian asli. Sungguh kreatif dan berbakat ya, body painter yang membuatnya.

Baca juga: Jijik Banget! 20 Ikan Aneh Tangkapan Nelayan Ini Penampakannya Mengerikan

Seni body painting ini juga membuat para wanita merasa semakin percaya diri dengan tubuhnya. Karena, tanpa mengenakan busana apa-apa, wanita-wanita tersebut “membiarkan” tubuhnya begitu saja dilukisi motif menyerupai pakaian. Sehingga, saat mereka keluar yang terlihat oleh publik tidak lain tidak bukan adalah tubuh asli wanita tersebut, hanya berbalut warna-warni motif body painting.

Jen sendiri adalah body painter profesional yang sudah populer di Instagram. Di media sosial pengikutnya kini berjumlah lebih dari 118 ribu. Foto di Instagramnya @jenthebodypainter sebagian besar memamerkan hasil karyanya yang selalu dikagumi oleh para followers-nya. Berikut foto-foto body painting Jen dilansir dari Detik.com.

#1

Jen melukis tubuh wanita ini seolah-olah sedang memakai bodysuit.

#2

Wanita ini memakai crop top dan denim sambil jalan-jalan di keramaian, dengan tak ada yang menyadari bahwa kalau pakaian yang dikenakannya sebenarnya lukisan. Sementara, dia sendiri tidak memakai pakaian apapun.

#3

Memang sangat mengagumkan karya Jen, pasalnya dia bisa melukis dengan detail rumit seperti yang terlihat dari karya berupa gaun pengantin ini.

#4

Banyak yang memuji karya Jen. Coba perhatikan lagi, di belakang wanita yang tubuhnya dilukis seolah memakai busana hijau, ada wanita lain yang sedang berpose menjadi batang pohon.

#5

Sering juga Jen menerima tawaran pekerjaan dari brand yang ingin memakai cara unik untuk mempromosikan bisnisnya, seperti brand baju olahraga ini. Sebenarnya dua wanita cantik ini tak memakai atasan, namun tubuhnya dilukis seolah memakai kaus dengan tulisan Orioles.

#6

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan