Siapa Sangka Artis Ini Yang Dulunya Jelek, Sekarang Jadi Cakep. No. 4 Dikira Hasil Operasi!

Posted on

Semua orang juga tahu buat jadi artis minimal lo mesti punya wajah ganteng/cakep, misalnya gak punya tampang paling gak lo bisa ngelucu kayak tukul atau komeng. Tapi ternyata gak selamanya artis yang sekarang cakep lahir dengan penampilan yang sempurna.

Buktinya 9 artis Indonesia ini dulunya biasa aja tapi sekarang jadi super ganteng dan cakep! entah apa rahasianya bisa berubah banget kayak begitu tapi penampilan mereka betul-betul beda dan jadi lebih enak dilihat. Siapa aja 9 artis tersebut? nih silakan buktikan…

Before:

aurel hermansyah jelek

 

After:

AUREL HERMANSYAH cantik

Tahu kan foto di atas itu siapa? yak! itu anaknya Anang Hermansyah, yaitu si Aurel Hermansyah… gimana oucher, luar biasa ya perubahannya. Makin cantik gak? Kalo aku sih iyes.

Before:

bunga citra lestari jelek

After:

bunga citra lestari cantik

Yang kedua adalah Bunga Citra Lestari. Siapa sangka penyanyi cakep yang sekarang nikah sama orang Malaysia punya wajah yang dulunya biasa aja. Yaa secara sudah jadi artis jadi penampilan mesti dijaga yah.

Before:

Olga Syahputra jelek

 

After:

olga syahputra cakep

Nih dia orang yang hampir tiap pagi muncul di acara musik yang jogednya gaya kucek-kucek jemur-jemur, Olga Syahputra. Dulunya terkenal berkat kerja kerasnya sewaktu jadi asisten artis dan akhirnya jadi artis beneran

Before:

adinia wirasti jelek

After:

adinia-wirasti cakep

Adinia Wirasti. Ah! beda banget ya antara foto dulu sama foto sekarang, apa ini efek baju sama makeup doang? gimana menurut lo, sob?

 

Before:

agnes monica jelek

 

After:

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan