Sinting! Terbakar Cemburu Buta, Pria Ini Kirim Bom ke Selingkuhan Istrinya dan Meledak

Posted on

Lahiya – Api cemburu yang membakar memang bisa membuat seseorang nekat melakukan hal mengerikan. Terlebih jika penyebab kecemburuan tersebut lantaran pasangan suami atau istri kepergok ada main di belakang alias berselingkuh.

Alasan tersebut yang membuat seorang suami di Surabaya gelap mata dan nekat memutuskan untuk memberikan pelajaran setimpal pada pria diduga selingkuhan sang istri. Tak tanggung-tanggung, ia mengirimkan satu paket berisi bom yang sempat meledak ketika sampai di tangan korban.

Diwartakan Tempo.co, Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Komisaris Besar Frans Barung Mangera menuturkan pelaku, motif serta latar belakang kasus tersebut sudah berhasil dipecahkan oleh anggota kepolisian.

“Sudah terungkap tuntas pelaku, motif dan latar belakangnya,” jelas Kombes Frans Barung Mangera ketika ditemui di Markas Polda Jawa Timur, Jumat (15/12), untuk dimintai konfirmasi lebih lanjut terkait insiden ledakan bom tersebut, seperti dikutip dari laman Tempo.co, Jumat (15/12/2017).

Baca Juga: Nah Lo! Ketahuan Hina Panglima TNI dan Jokowi Lewat Medsos, Bu Dokter Ini Diciduk

Kejadian nahas yang menimpa korban AW (34), warga Lamongan, pekerja operasional psebuah erusahaan terjadi pada Senin (11/12) malam, sekitar pukul 22.00 WIB di sebuah warung di depan PT Bahana Line jalan Laksa M. Nasir Nomor 29 Blok B 11, Tanjung Perak, Surabaya.

Diketahui tersangka pengirim paket berisi bom rakitan adalah EW (42), warga Kenjeran, Surabaya. Atas nama Titin, ia menggunakan jasa ojek online untuk mengirimkan paket tersebut yang kemudian diterima office boy tempat korban bekerja pada Senin pukul 20.45 WIB. Di tangan korban, bom pun meledak.

Bom dirakit dari pecahan kaca; baterai kotak 9 volt; rangkaian kabel hijau, merah dan hitam; serbuk hitam; jepitan baju; serta sobekan kertas koran, dan dimasukkan dalam kotak dus HP. Meski bom meledak, namun korban hanya mengalami luka ringan di tangan lantaran daya ledaknya yang rendah.

Baca Juga: Jempolan! Nikahi 5 Pria Sekaligus, Wanita Ini Punya Rahasia Jitu Agar Bisa ‘Adil’ di Ranjang

Tersangka mengirimkan paket bom tersebut dipicu kecemburuan besar terhadap sang istri. “Ada hubungan pribadi tertentu,” pungkas Frans kemudian, yang kemudian menuturkan bahwa berdasarkan dari hasil penyelidikan, korban merupakan kekasih Titin, mantan istri dari tersangka.

Setelah menerima laporan, Rabu (13/12) lalu, Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Pelabuhan Tanjung Perak, Surabaya pun langsung bertindak dan berhasil menangkap tersangka pengirim paket bom pada Jumat (15/12) dinihari, di sekitar Terminal Arjosari, Malang.

Intip rekaman CCTV saat bom meledak di tangan korban:

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan