Skak Mat! Dinyinyirin Kayak Gembel, Jawaban Agnez Mo Bikin Netter ‘Kicep’

Posted on

Lahiya – Sosok Agnez Mo memang selalu menarik perhatian. Mulai dari karyanya, gaya rambut yang kerap berubah dari panjang hingga cepak ditambah lagi dengan warna yang terbilang tak biasa, belum lagi pilihan busananya yang senantiasa baru dan unik.

Penyanyi yang mulai melebarkan sayap di kancah internasional ini memang sedikit banyak mendapatkan pengaruh dari barat. Hal tersebut terlihat daru gaya penampilan Agnez. Dan menilik gaya pakaian dara satu ini, masih ada saja yang memberikan komentar pedas padanya seperti yang terjadi baru-baru ini.

Diwartakan Tribunnews.com, foto yang diunggah pelantun tembang Cinta di Ujung Jalan melalui akun media sosial Instagram miliknya, @agnezmo ini mengundang cercaan yang bikin hati mendidih. Terlihat ia mengenakan tanktop hitam dipadukan jaket berwarna hitam dengan aksen merah putih.

Lalu untuk sepatunya, mantan kekasih Daniel Mananta ini memilih boots warna hitam dengan tali merah. Sebagai keterangan caption, Agnez menuliskan “studioflow #AGNEZMO”. Dan gara-gara gaya berbusananya tersebut, ia pun mendapat komentar tak menyenangkan dari seorang warganet.

Baca Juga: Gara-Gara Video Jeritan Hati, Wanita Berdialek Betawi Ini Dilacak Cornelia Agatha, Ada Apa?

Seorang penghuni jagad maya yang tak diketahui namanya itu mengomentari Agnez bahwa ia tak jauh beda seperti gembel kekurangan baju. Mendapat nyinyiran pedas tak membuat mantan penyanyi cilik ini berdiam diri, ia memberikan balasan yang bikin kicep.

YES. Absolutely. Gembel dengan sepatu $1500 (emoticon) good luck honey. God bless you! (emoticon),” balas Agnez Mo menanggapi nyinyiran tersebut, seperti yang dikutip dari laman Tribunnews.com, Sabtu (20/1/2018).

Komentar Agnez yang sukses bikin netter tutup mulut ini dibagikan ulang oleh akun Instagram gosip @lambenyinyir. “Netijen julid beraksi lagihhhhh. Mana ada gembel pake sepatu yang harganya $1500??? Cucok meongggg. Sabar yes mbak Mo. Ngopi yuk biar rileks,” tulis akun Lambe Nyinyir.

Postingan tersebut sontak mengundang reaksi dari netizen lain. Banyak yang mencibir aksi pemilik akun yang telah menghina penampilan Agnez Mo. Ada juga yang mengomentari kelakuan tak terpuji tersebut bisa jadi merupakan alasan banyak artis memutuskan pindah kewarganegaraan.

Baca Juga: Terkuak! Video Dirinya Peluk Manja Hotman Paris Hebohkan Warganet, Inul pun Buka Suara

Wkwkkwkww!! Ntr lama2 macam rihanna, dkk dibilang gembel ugaaa ama netijen indo. Pdhl tissuenya aja g kebeli menyedihkan. Diliat prestasinya ajalah. Boleh julid klo prestasimu lebih bagus. Klo g bisa support stop julid please. Ntr artisnya pindah WN rameeee lagiii ngata2in hadeehh..,” tulis @mialitaputri.

Mengulik gaya Agnez Mo yang bukan hanya sekali mendapat cap ‘gaya murah’ dari para netter, penyanyi bersuara emas ini sudah sering mengunggah foto penampilannya yang justru berbanding terbalik dengan komentar warganet. Seperti beberapa foto berikut:

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan