So Sweet! Kisah Asmara Ahok dengan Veronica, dari Injakan Kaki Naik ke Hati

Posted on

Lahiya – Kabar mengejutkan datang dari Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok. Bukan soal politik, melainkan tentang keluarganya. Mantan Gubernur DKI Jakarta ini dikabarkan menggugat cerai istrinya, Veronica Tan.

Seperti diwartakan tribunnews.com yang melansir kompas.com, gugatan cerai tersebut bahkan sudah didaftarkan di Pengadilan negeri Jakarta Utara, Jumat (5/1/2018) sore, sekitar pukul 15.00 WIB.

“Benar tadi sore sudah di daftarkan, atas nama Basuki dan Veronica,” kata petugas pendaftaran di bagian kasus perdata Pengadilan Negeri Jakarta.

Dari keterangan seorang sumber kompas.com, gugatan cerai itu didaftarkan oleh Fifi Lety Indra selaku kuasa hukum dan tidak lain adalah adik Ahok. Saya, Fifi belum memberikan klarifikasi terkait dengan hal ini. Saat dicoba dimintai keterangan melalui pesan singkat ataupun sambungan telepon oleh kompas.com, Fifi tak menjawabnya.

Baca Juga: Protes Penghematan, Arab Saudi Tangkap 11 Pangeran

Baru pada Minggu (7/1/2018) kemarin, surat gugatan cerai Ahok untuk Veronica Tan itu beredar. Tapi belum ada klarifikasi resmi dari yang bersangkutan terkait dengan beredarnya surat tersebut.

Masih dilansir dari laman tribunnews.com, kabar rumah tangga ini pun kemudian mengingatkan kembali kisah asmara Ahok dengan Veronica Tan. Keduanya bertemu pertama kali di tahun 1994. Mereka bertemu gereja di daerah Jakarta Utara.

“Pertama ketemu di gereja. Enggak sengaja keinjek kakinya. Jadi ini bukan dari mata turun ke hati, tapi dari kaki naik ke hati,” kisah Ahok sambil tersenyum, dikutip dari tribunnews.com.

Ahok mengaku bahwa perhatiannya pada Veronica mulai dari melihat kakinya yang kokoh di mana menurutnya itu mencerminkan jika kepribadian Veronica juga kokoh. Selain itu, Ahok juga mengaku terkesima saat menyaksikan Veronica bermain piano.

Kemudian, di tahun 1997, Ahok dan Veronica. Sekarang, di usia pernikahannya yang menginka ke-20, keduanya sudah dikaruniai tiga orang anak, yakni Nicholas Sean, Nathania, dan Daud Albeenner.

Baca Juga: Mengejutkan! Jurgen Klopp Beberkan Fakta-Fakta di Balik Kepindahan Coutinho ke Barcelona

Silakan tinggalkan komentar atau pertanyaan